Pencarian Warga Poso Yang Terlilit Senar Pancing di Tutup

oleh -
Proses pencarian warga Poso yang terlilit senar pancing di Perairan Poso yang dilakukan Tim SAR Gabungan. FOTO : IST

POSO, SULTENGNEWS.COM – Pencarian yang dilakukan Tim Rescue Pos SAR Parigi terhadap warga Kelurahan Lawanga, Kabupaten Poso, Provinsi Sulawesi Tengah, bernama Rahman Adam (39) yangterjatuh dari perahunya akibat terlilit senar pancing di perairan poso di tutup.

Sebelumnya, diberitakan media ini, pada Rabu (04/08/2021) seorang kerabat melaporkan kepada Basarnas Palu bahwa Rahman Adam terjatuh dari perahunya dan meminta pertolongan.

Rahman Adam saat itu, sedang memancing di Perairan Poso, Keluarahan Lawanga, Kabupaten Poso sekitar 5 NM dari  pesisir pantai dan jatuh dari atas perahu dikarenakan senar pancing terlilit di badannya dan  pihak keluarga bersama masyarakat setempat melakukan pencarian.

Akan tetapi, pencarian sepekan lamanya itu tidak membuahkan hasil dan akhirnya pencarian Rahman Adam di Perairan Poso dihentikan pada Rabu (11/08/2021).

Berdasarkan kesepakatan dengan pihak keluarga dari Rahman Adam, Tim SAR Gabungan pun bersepakat tidak melanjutkan pencarian terhadap korban.

“Tim SAR Gabungan melakukan breafing bersama keluarga korban, mengingat pencarian sudah memasuki Hari Ke 7 (tujuh) dan tidak adanya tanda ditemukan korban, maka operasi SAR di hentikan atau ditutup,”ucap Kepala Basarnas Palu, Andrias Hendrik Johannes kepada sultengnews Minggu (15/08/2021).

“Seluruh unsur SAR yang terlibat dikembalikan kesatuan masing-masing dengan ucapan terimakasih,”tutupnya. DAL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.