Pencarian 2 Nelayan Hilang di Parimo Masih Nihil

oleh -
Kepala Seksi Operasi dan Siaga Kantor SAR Basarnas Palu, Andi Sultan. FOTO : IST

PARIMO, SULTENGNEWS.COM – Pencarian terhadap dua orang nelayan yang dilakukan Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) dari Pos SAR Parigi ke lokasi kejadian belum masih nihil.

Kepala Seksi Operasi dan Siaga Kantor SAR Basarnas Palu, Andi Sultan mengatakan, pada pertama pihaknya melakukan operasi SAR kepada kedua orang nelayan yang di Kecamatan Tomini, Kabupaten Parimo, belum membuahkan hasil.

“Pada hari Kamis (15/04/2021) saat Burhan (50) dan Zainudin (28) melaksanakan kegiatan memancing, namun pada pukul 14.00 Wita, terjadi badai dan kedua nelayan itu sampai pada hari Sabtu (17 /04/2021) belum juga kembali,”ujar Andi Sultan kepada sultengnews, Sabtu (17/04/2021).

“Tadi kami sudah melakukan operasi sesar tapi sampai saat ini masih nihil mungkin besok kita akan melaksanakan penyisiran untuk memperluas lagi melihat dari SARnet,”sambung Andi.

Dia mengungkapkan, pada Minggu (18/04/2021) pihaknya akan kembali melakukan pencarian dengan memperluas wilayah penyisiran serta di bantu oleh Polairut dan masyarakat setempat.

“Mungkin besok kami akan melakukan penyisiran dengan menggunakan 2 Alut dibantu oleh masyarakat serta Polairut dan potensi yang ada di Kabupaten Parigi Moutong,”tutupnya. DAL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *