Pemuda Tinombo Berbagi Takjil Gratis Pada Musafir

oleh -
Pemuda Tinombo berbagi takjil. FOTO : IST

PARIMO, SULTENGNEWS.COM – Aksi bagi takjil atau menu untuk berbuka puasa dilakukan oleh sejumlah elemen pemuda Kecamatan Tinombo.

Elemen yang tergabung dalam tim Tinombo Berbagi tersebut melakukan aksi bagi takjil secara gratis kepada musafir yang melintas di Jalan Trans Sulawesi depan SPBU Tinombo, Jumat (23/4/2021) sore.

Panitia aksi, Fadel Djakatare mengatakan kegiatan ini dimaksudkan untuk mengisi bulan ramadhan dengan berbagai kegiatan yang bermanfaat dan mengandung nilai sosial.

Fadel menjelaskan pembagian takjil terselenggara atas kerjasama seluruh pihak yang telah ikut membantu utamanya kepada para donatur dan tim panitia yang bergerak mengumpulkan donasi.

“Donasi kami buka selama tiga hari dan Alhamdulillah banyak pihak yang antusias membantu,”ujarnya.

Ditambahkannya, aksi bagi takjil gratis ini direncanakan akan terus berlanjut hingga jelang akhir ramadhan.

“Sasaran pembagian takjil khusus kepada musafir yang melintas di Tinombo, Insya Allah aksi ini bisa membantu sesama khususnya mereka yang menunaikan ibadah puasa,”tutur Fadel.

Adapun elemen pemuda yang tergabung dalam aksi ini diantaranya Karang Taruna Singalang Tinombo, Komunitas DuaStroke Tinombo, Netizen Tinombo, Risma Tinombo, Risma Fisabilillah Siavu, dan Komunitas Tinombo Trail Club. DAL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *