Pemuda Pancasila Kecamatan Tatanga Gelar Vaksinasi Untuk Masyarakat

oleh -
Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Tatanga, M. Rezal Abd Kahar. FOTO : IST

PALU, SULTENGNEWS.COM – Untuk membantu masyarakat dalam pencegahan penularan Covid-19, Pemuda Pancasila Kecamatan Tatanga berkontribusi dengan program vaksinasi kepada masyarakat umum diseputaran Kecamatan Tatanga, Sabtu (26/2/2022).

Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Tatanga, M. Rezal Abd Kahar mengatakan, vaksinasi yang dilakukan Pemuda Pancasila untuk masyarakat umum, merupakan bantuk komitmen Pemuda Pancasila di Kecamatan Tatanga untuk menjaga masyarakat dari penularan Covid-19.

Masyarakat sangat antusias mengikuti vaksinasi yang dilaksanakan Pemuda Pancasila Kecamatan Tatanga, di Jalan Jati Baru Kelurahan Tavanjuka, Kecamatan Tatanga, Kota Palu, Sabtu (26/2/2022). FOTO : IST

“Kami melakukan program vaksinasi kepada masyarakat umum, sebagai pembuktian bahwa Pemuda Pancasila hadir dalam upaya optimalisasi program vaksinasi Covid-19 Pemerintah Kota Palu,” ujar M. Reza Abd Kahar.

Ratusan warga hadir sejak dibuka pukul 08.00 pagi untuk mendapatkan vaksinasi yang digelar di Jalan Jati Baru Kelurahan Tavanjuka, Kecamatan Tatanga, Kota Palu.

Fuad, salah seorang warga yang hadir untuk menerima vaksin menyampaiakan terimakasih kepada Pemuda Pancasila, tim dokter dan tim kesehatan yang telah meberikan vaksin tersebut.

“Saya merasa terbantu dengan program ini, karena belum divaksin. Jadi saya datang kesini, info dari teman terima kasih,” kata Fuad. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.