Pemprov Sulteng dan KLHK Teken Kerjasama Pembangunan 8 Ruas Jalan di Kawasan Konservasi

oleh -
Gubernur Sulteng, H. Rusdy Mastura bersama Dirjen KSDAE Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan, Ir. Wiratno,M.Sc saat menekan tombol peresmian penggunaan ruas jalan provinsi Tambayoli-Baturube. FOTO : HUMAS PEMPROV SULTENG

PALU, SULTENGNEWS.COM – Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) bersama Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK), menandatangi perjanjian kerjasama pembangunan 8 ruas jalan Provinsi Sulteng yang melintasi kawasan konservasi dirangkaikan peresmikan penggunaan ruas jalan provinsi (Tambayoli-Baturube T.A 2021) yang dilaksanakan secara virtual hybrid, bertempat di Hotel Santika Palu, pada Rabu (15/9/2021).

Gubernur Sulteng, H. Rusdy Mastura mengucapkan terima kasih kepada Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan atas kerjasama Pemda dan Kementerian yang telah ditandatangani bersama. Gubernur yakin, kolaborasi ini akan membawa dampak yang positif untuk masyarakat Sulteng.

Gubernur juga menyampaikan, ke depan akan membangun infrastuktur jalan untuk menghubungkan wilayah Lore bersaudara.

“Sulawesi Tengah harus siap menjadi daerah penyanggah ibu kota negara baru di Kalimantan, sehingga jalan-jalan produksi harus di buka,” bebernya.

Dirjen KSDAE Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan, Ir. Wiratno,M.Sc mengatakan, mengurus hutan Indonesia harus berkolaborasi dengan pemerintah daerah dan masyarakat.

Hadir dalam kegiatan itu Anggota DPRD Sulteng, Unsur Forkopimda Sulteng, Kepala Balai KSDA Sulteng, Bupati Poso, Bupati Morowali Utara, Bupati Tolitoli, Perwakilan Bupati Banggai, Perwakilan Bupati Parigi Moutong, Para Kepala OPD Lingkup Provinsi Sulteng, Camat, Kades dan Tokoh masyarakat. FUL/*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.