Pemprov Sulteng dan Ard Global Hosting Jalin Kerjasama

oleh -

Keterangan Foto :

Plt Karo Humas Protokol, Drs Haris bersama pihak Ard Global Hosting saat menandatangani MoU/Foto Humas Pemprov Sulteng. FOTO : IST

JAKARTA, SULTENGNEWS.com –  Gubernur Suteng Longki Djanggola melalui pelaksana tugas (Plt) Kepala Biro (Karo) Humas dan Protokol menjalin kerjasama dengan Ard Global Hosting dalam hal kerjasama bidang penyediaan Jasa Hosting Colokation Server Sultengprov.go.id.

Ard Global Hosting merupakan penyedia jasa penyewaan space data server  yang  juga berfungsi sebagai tempat penyimpanan perangkat komputer Pemprov Sulteng dimana komputer tersebut merupakan Website yang dapat diakses masyarakat umum.

Selanjutnya, tujuan dilakukannya kerja sama Pemerintah Daerah Propinsi Sulawesi Tengah dengan Ard Global Hosting adalah untuk mendukung optimalnya penyediaan informasi secara elektronik kepada publik dalam hal ini masyarakat  berkenaan dengan penyelenggaraan Pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan.

“Kerjasama Pemprov dengan Pihak Ard Global Hosting merupakan lanjutan dari kerjasama yang telah terjalin tahun sebelumnya,” kata Mohamad Haris,Selasa (20/2) di Kantor pusat PT Ard Global Hosting,Jakarta.

Dikesempatan yang sama Ir. Erwin Fahmi Artartono . MT. selaku Ceo PT. Ard Global Hosting  mengharapkan kedepan kedua belah pihak terus meningkatkan  kerjasama  sesuai kebutuhan khususnya dibidang teknologi informasi dampak positifnya  yakni keuntungan besar dalam proses pemerintahan. BAM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *