Pemkot Palu Terima Piagam dan Plakat WTP Dari Dirjen Perbendaharaan Negara

oleh -
Asisten III bidang Administrasi Umum Setda Kota Palu, Imran Lataha saat menerima piagam penghargaan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) tahun 2020 dan plakat WTP lima kali berturut-turut di Gedung Pogombo Kantor Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng), Kamis (14/10/2021). FOTO : HUMAS PEMKOT PALU

PALU, SULTENGNEWS.COM – Wali Kota Palu diwakili Asisten III bidang Administrasi Umum Setda Kota Palu, Imran Lataha menerima piagam penghargaan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) tahun 2020 dan plakat WTP lima kali berturut-turut di Gedung Pogombo Kantor Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng), Kamis (14/10/2021).

Piagam penghargaan dan plakat tersebut, diserahkan langsung Gubernur Sulteng, H. Rusdy Mastura dari Kanwil Dirjen Perbendaharaan Provinsi Sulawesi Tengah, Irfan Amri.

Selain Kota Palu, ada beberapa daerah lain di Sulteng yang juga memperoleh piagam dan plakat ini yakni Provinsi Sulawesi Tengah, Kabupaten Sigi, Donggala, Tolitoli, Morowali Utara, Poso, Banggai Laut, dan Parigi Moutong.

Irfan Amir menyampaikan bahwa pencapaian WTP bagi daerah, merupakan sarana yang menggambarkan kondisi sebuah penyelenggaraan pemerintahan daerah yang telah mampu menerapkan transparansi dan good governance khususnya dalam pengelolaan keuangan daerah.

Irfan Amir berharap, Pemerintah Daerah dapat melakukan berbagai upaya dalam mewujudkan pertanggungjawaban APBN dan APBD tahun anggaran 2021 yang kredibel, transparan, akuntabel, serta mengoptimalkan peran Aparat Pengawas Intern Pemerintah (APIP) dalam mengawal pandemi Covid-19.

Sementara itu, Gubernur Sulteng, H. Rusdy Mastura menyampaikan apresiasi kepada Kanwil Dirjen Perbendaharaan Sulawesi Tengah yang telah memberikan penghargaan kepada Pemerintah Provinsi dan kabupaten/kota lainnya. FUL/*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.