Pemkot Palu Terima Kunjungan Pemkab Bireuen Aceh

oleh -
Asisten III bidang Administrasi Umum Setda Kota Palu, Imran Lataha mewakili Wali Kota dan didampingi Kepala Dinas Pariwisata Kota Palu, Farid Yotolembah saat menerima cendera mata dari Pemkab Bireuen Aceh di ruang rapat Bantaya Kantor Wali Kota Palu, Senin (13/9/2021). FOTO : HUMAS PEMKOT PALU

PALU, SULTENGNEWS.COM – Pemerintah Kota Palu secara khusus mendapat kunjungan kerja rombongan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bireuen dan Dewan Kesenian Aceh (DKA) Kabupaten Bireuen, Provinsi Aceh pada Senin (13/9/2021).

Dalam kesempatan ini, rombongan diterima langsung oleh Asisten III bidang Administrasi Umum Setda Kota Palu, Imran Lataha mewakili Wali Kota dan didampingi Kepala Dinas Pariwisata Kota Palu, Farid Yotolembah di ruang rapat Bantaya Kantor Wali Kota Palu.

Adapun pejabat yang hadir dari Kabupaten Bireuen yakni Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Bireuen, Fadli Amir, ST, Kabid Kebudayaan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Bireuen, Reza Fitria dan Ketua DKA Bireuen, H. Mukhlis.

Kunjungan kali ini dalam rangka silaturahmi sekaligus penandatanganan kerjasama atau MoU bidang kebudayaan dan kunjungan ke beberapa situs atau cagar budaya, destinasi wisata dan kesenian di kota Palu.

Dalam kesempatan tersebut, Asisten Imran mengucapkan selamat datang kepada rombongan Pemerintah kabupaten Bireuen dan dewan keseniannya di kota Palu. FUL/*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.