Pemkot Palu Terima Bantuan Penanganan Covid-19 Dari Yayasan BUMN Indonesia

oleh -
Wakil Wali Kota Palu, dr. Reny A. Lamadjido, Sp.PK.,M.Kes menerima secara simbolis bantuan untuk penanganan Covid-19 dari Yayasan BUMN untuk Indonesia di ruang rapat Polibo Kantor Gubernur Sulawesi Tengah, Sabtu (2/10/2021). FOTO : HUMAS PEMKOT PALU

PALU, SULTENGNEWS.COM – Wakil Wali Kota Palu, dr. Reny A. Lamadjido, Sp.PK.,M.Kes menerima secara simbolis bantuan untuk penanganan Covid-19 dari Yayasan BUMN untuk Indonesia di ruang rapat Polibo Kantor Gubernur Sulawesi Tengah, Sabtu (2/10/2021).

Adapun bantuan yang diberikan berupa Oxygen Concentrator YC-300 sebanyak satu unit, Oxygen Concentrator OZ-5-10GW10 sebanyak empat unit, masker medis 3 Ply sebanyak 2.500 pcs, masker kain sebanyak 1.000 pcs, dan HFNC sebanyak satu unit.

Ketua Yayasan BUMN, Harjawan Balaningrath menyampaikan bahwa selama pandemi berlangsung pihaknya sudah diberikan tanggung jawab untuk berpartisipasi dalam penanganan Covid-19 dengan menggalang bantuan dan membentuk relawan.

Ia mengapresiasi Satgas Covid-19 di Provinsi Sulawesi Tengah termasuk Kota Palu yang sudah bekerja dengan baik terhadap penanganan Covid-19, karena saat ini secara nasional penularan virus tersebut sudah sangat melandai.

“Diharapkan Pemerintah Daerah agar terus melakukan penanganan Covid-19 dengan baik. Karena hal ini berhubungan dengan kegiatan ekonomi masyarakat,” ujarnya.

Sementara itu, Wakil Gubernur Sulawesi Tengah, Drs. Ma’mun Amir menyampaikan ucapan teruma kasih atas bantuan yang diberikan kepada Pemerintah Provinsi dan beberapa kabupaten/kota di Sulawesi Tengah.

“Saat ini saya bermohon kepada bapak agar kiranya sembilan kabupaten yang belum menerima bantuan, kiranya dapat diberikan bantuan serupa,” ungkapnya.

Adapun daerah yang memperoleh bantuan ini yakni Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah, Kota Palu, Kabupaten Poso, Kabupaten Sigi, dan Kabupaten Morowali Utara. FUL/*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.