Pemkot Palu Siap Bersinergi Dengan UIN Datokarama Palu

oleh -
Wali Kota Palu, H. Hadianto Rasyid, SE saat menerima kunjungan Wakil Rektor III bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama UIN Datokarama Palu, Moh. Idhan pada Rabu di ruang kerjanya, Rabu (12/1/2022). FOTO : HUMAS PEMKOT PALU

PALU, SULTENGNEWS.COM – Wali Kota Palu, H. Hadianto Rasyid, SE menerima kunjungan Wakil Rektor III bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama UIN Datokarama Palu, Moh. Idhan pada Rabu di ruang kerjanya, Rabu (12/1/2022).

Kunjungan tersebut dalam rangka silaturahmi sekaligus membahas tentang sinergitas yang akan dibangun oleh Pemerintah Kota Palu bersama kampus UIN Datokarama Palu.

“Kita ingin bersinergi dengan Pemerintah Kota Palu untuk bagaimana berkaitan dengan peningkatan kualitas pendidikan begitupun dengan penelitian dan pengabdian yang juga merupakan program utama kampus,” ujar Moh. Idhan.

Ia menginginkan agar Pemerintah Kota Palu bisa menyupport para pelajar yang ingin kuliah di UIN Datokarama Palu untuk mendapatkan beasiswa.

Selain itu katanya, UIN Datokarama Palu juga akan mendukung Pemerintah Kota Palu dalam upaya mewujudkan program Palu Adipura dengan sejumlah program kampus seperti KKN Adipura yang akan dilaksanakan di periode tahun ini.

Dalam kesempatan itu, Wali Kota menyatakan Pemkot Palu siap bersinergi dengan UIN Datokarama Palu untuk peningkatan kualitas pendidikan di Kota Palu.

“Pemkot Palu pada dasarnya siap betsinergi dengan kampus di Kota Palu, salah satunya UIN Datokarama Palu,” tandas Wali Kota. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.