Pemkot Palu Harap REI Sulteng Berkontribusi Dalam Pembangunan Kota Sektor Properti

oleh -
Asisten II Pemkot Palu, dr. Huzaimah saat memberikan sambutannya pada kegiatan buka puasa bersama antara DPD REI Sulteng bersama anak Panti Asuhan, kegiatan yang berlangsung di Sriti Konvensional Hall Palu, Jumat (22/04/2022). FOTO : MOH NURFIANSYAH/SULTENGNEWS.COM

PALU,SULTENGNEWS.COM – Pemerintah Kota (Pemkot) Palu berharap agar Persatuan Perusahaan Realestat Indonesia (REI) Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) dapat berkontribusi kepada Kota Palu dalam pembanguan sektor properti.

Hal tersebut disampaikan Asisten II bidang ekonomi, dr. Huzaimah saat memberikan sambutan mewakili Walikota Palu pada kegiatan buka puasa bersama Dewan Pengurus Daerah (DPD) REI Sulteng yang berlangsung di Sriti Konvensional Hall, Jumat (22/04/2022).

Dalan sambutannya, dr. Huzaimah berterima kasih kepada DPD REI Sulteng yang telah menginisiasi pelaksanaan buka puasa bersama anak panti asuhan dengan mengangkat tema “membangun kebersamaan, berbagi keceriaan, meraih keberkahan”.

“Buka puasa bersama anak panti asuhan merupakan kegiatan yang sangat mulia, karena mereka adalah amanah yang diberikan oleh Allah kepada kita semua,” ujarnya.

Pada kesempatan tersebut juga dirangkaikan dengan pemberian santunan kepada 20 anak Panti Asuhan Nurul Huda.

Selaku Pemkot Palu, saya menyambut baik kegiatan buka puasa bersama ini sebagai wujud silahturahmi antar keluarga besar REI Sulteng dengan Pemkot Palu.

“Kegiatan ini juga merupakan bentuk silahturahmi antara DPD REI Sulteng dengan Pemkot Palu,” tuturnya

Keberadaan REI penting bagi pembangunan sektor properti, sehingga diharapkan DPD REI Sulteng dapat berkontribusi dalam mendukung program kerja Pemkot Palu yang mengangkat tema “Membangun Kota Palu yang mandiri, aman dan nyaman,tangguh serta profesional dalam konteks pembangunan berkelanjutan berbasis kearifan lokal dan keagamaan”. MAT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.