Pemkot Palu Gelar Salat Magrib Berjamaah dan Zikir Bersama

oleh -
Pemkot Palu
Pemerintah Kota Palu melaksanakan kegiatan Salat Magrib Berjamaah dilanjutkan dengan Zikir Bersama pada Kamis, 28 September 2023. FOTO : HUMAS PEMKOT PALU

PALU, SULTENGNEWS.COM – Pemerintah Kota Palu melaksanakan kegiatan Salat Magrib Berjamaah dilanjutkan dengan Zikir Bersama pada Kamis, 28 September 2023.

Kegiatan yang berlangsung di halaman kantor Wali Kota Palu itu dipimpin oleh Drs. KH. Ahmad Asse, M.Pd.I bersama para pengurus IPQAH, HIDMI, LPTQ, dan IPIM Kota Palu.

Hadir langsung dalam kesempatan ini yaitu Wali Kota Palu, H. Hadianto Rasyid, SE bersama Ketua TP-PKK Kota Palu, Hj. Diah Puspita, S.AP, Sekretaris Daerah Kota Palu, Irmayanti Pettalolo, S.Sos.,MM, serta pimpinan OPD di lingkup Pemerintah Kota Palu.

Di samping itu juga, kegiatan yang masih dalam rangkaian perayaan HUT ke-45 Kota Palu ini juga melibatkan sejumlah majelis taklim yang ada di Kota Palu.

Terlihat juga sejumlah pohon Maulid yang berjejeran sebagai simbol bahwa kegiatan kali ini dirangkaikan dengan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 Hijriyah.

Pada puncak perayaan HUT ke-45 Kota Palu malam ini, Pemerintah Kota Palu menghadirkan bintang tamu Nisa Sabyan serta melibatkan bintang tamu lokal Palu lainnya. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.