Pemkot Palu akan Tambah 44 Unit Kendaraan Pengangkut Sampah di Tahun Ini

oleh -
Mobil armada sampah milik Pemerintah Kota (Pemkot) Palu, yang saat ini beroperasi mengangkut sampah masyarakat. FOTO :IST

PALU,SULTENGNEWS.COM – Pemerintah Kota (Pemkot) Palu, sangat serius untuk meraih penghargaan sebagai Kota Adipura Tahun 2023 mendatang, sehingga Pemkot Palu berencana kembali menambah mobil armada sampah sebanyak 44 unit tahun 2022 ini.

Hal tersebut disampaikan Wali Kota Palu, H. Hadianto Rasyid belum lama ini saat konferensi pers bersama sejumlah media.

“Saat ini, kendaraan sehat atau pengangkut sampah sebanyak 58 unit. Pemerintah Kota akan menambahkan sebanyak 44 unit lagi kendaraan sampah dengan ukuran dan modal yang sama di tahun ini. Kemudian di tahun depan akan kita tambahkan lagi, sehingga kebutuhan kendaraan yang harus dimiliki Pemkot Palu sesuai dengan kebutuhan daerah,” jelas Wali Kota Palu.

Sementara itu, mengenai permintaan masyarakat terkait transformasi puskesmas menjadi klinik modern sedang di follow up, permintaan masyarakat untuk pelayanan puskesmas 24 jam direncanakan akan diterapkan pada bulan ini.

“Terkait permintaan masyarakat untuk pelayanan puskesmas 24 jam, akan berjalan di bulan ini. Jadi masyarakat bisa mengunjungi atau memeriksa kesehatan mereka disetiap puskesmas di kelurahan dengan pelayanan 24 jam,” tandas Wali Kota Palu. MAT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.