Pemkot Hibahkan Dana Rp35 Juta Untuk Pembangunan Masjid Al Huda Untad

oleh -
Asisten II Pemerintah Kota Palu, Deny Taufan, S.Sos.M.Si (kiri) dan Ketua Panitia Pembangunan Masjid Al Huda, Prof Dr Ir H.M.Galib (kanan) saat penandatanganan dana hibah. FOTO : IST

PALU, SULTENGNEWS.COM – Pemerintah Kota (Pemkot) Palu menghibahkan dana sebesar Rp35 juta untuk pembangunan Masjid Al Huda yang bertempat di Fakultas Tekhnik Universitas Tadulako.

Dana hibah tersebut, diberikan Asisten II Administrasi Perekonomian dan Pembangunan Pemerintah Kota Palu Deny Taufan, S.Sos.M.Si mewakili Walikota Palu yang tidak berkesempatan hadir.

Pemberian dana hibah dilakukan setelah sholat Maghrib berjamaah di Masjid Al Huda Fakultas Teknik Universitas Tadulako, Sabtu (19/6/2020).

“Saya mewakili Pemerintah Kota Palu khususnya Walikota Palu meminta maaf atas ketidak hadiran Walikota Palu yang sedang sakit, semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi pembangunan Masjid Al Huda,” ucapnya.

Dia juga menambahkan, agar kiranya masyarakat khususnya yang berada di Kota Palu tetap menjalankan peraturan pemerintah yang berkaitan dengan protokol kesehatan demi menjaga penularan Covid-19.

Ketua Panitia Pembangunan Masjid Al Huda, Prof Dr Ir H.M.Galib mengucapkan terimakasih kepada Pemkot Palu yang telah menghibahkan dana tahun anggaran 2020 untuk pembangunan Masjid.

“Sebelumnya pembangunan ini dilakukan secara swadaya oleh kepanitiaan, yang dimana juga dibantu pendanaan dari Mahasiswa, Orang Tua Mahasiswa, Dosen, Alumni,”tutupnya.

Turut hadir dalam kegiatan itu, Wakil Rektor Bidang Pengembangan dan Kerjasama Untad Prof.Dr.Amar ST.MT, Dekan Fakultas Teknik Andi Rusdin, Dosen, dan Mahasiswa. DAL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *