Pemkab Morut Studi Tiru Penanganan Sampah di Kota Palu

oleh -
Sekretaris Daerah Kota Palu, Irmayanti Pettalolo, S.Sos.,MM mewakili Wali Kota dan didampingi Kabid Pengelolaan Sampah dan Limbah B3 Dinas Lingkungan Hidup Kota Palu, Hisyam Baba, S.Sos.,M.Adm.KP menerima kunjungan Pemerintah Kabupaten Morowali Utara di ruang kerja Wali Kota, Rabu (22/6/2022).FOTO: HUMAS PEMKOT PALU

PALU, SULTENGNEWS.COM – Wali Kota Palu diwakili Sekretaris Daerah Kota (Sekkot) Palu, Irmayanti Pettalolo, S.Sos.,MM secara resmi membuka Kontes Lagu Dangdut tahun 2022 di Cafe Buana, Kelurahan Balaroa, Rabu 22 Juni 2022.

Kegiatan yang memperebutkan Piala Wali Kota Palu tersebut digelar antar RAPI Wilayah Kota Palu, RAPI Wilayah Donggala, RAPI Wilayah Sigi, dan masyarakat.

Sekkot Irmayanti yang membacakan sambutan tertulis Wali Kota mengatakan bahwa dangdut merupakan musik asli khas Indonesia yang menjadi kekayaan yang tidak dimiliki negara lain dan patut dibanggakan.

“Musik dangdut diharapkan tidak hanya sekedar menghibur semata, tapi juga menjadi sarana perekat persaudaraan dan kebersamaan antar sesama,” katanya.

Selain sarana perekat kebersamaan, Ia berharap akan lahir bibit-bibit penyanyi dangdut yang dapat membawa nama Kota Palu di berbagai ajang pencarian bakat baik di tingkat lokal maupun internasional.

Menurutnya Kota Palu memiliki banyak bakat-bakat seni luar biasa yang patut dibanggakan. Sebab, setiap manusia diciptakan dengan kemampuan dan kelebihan yang berbeda-beda.

“Ini menjadi salah satu sarana untuk menyalurkan bakat tersebut. Selamat bertanding,” imbuhnya. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.