Pelaku Penganiayaan di Jalan Sigma Berhasil Ditangkap Polisi

oleh -

Kapolres Palu, AKBP Moch Sholeh saat memberikan keterangan pers kepada sejumlah wartawan di Mapolres Palu, Rabu (19/2/2020). FOTO : IST

PALU, SULTENGNEWS.COM – Tim Resmob Kepolisian Kepolisian Resor (Polres) Palu, berhasil menangkap pelaku pembacokan di Jalan Sisingamangaraja, Kelurahan Mantikulore, Kota Palu.




Pelaku pembacokan berinisial RW (33) itu, ditangkap di wilayah Kelurahan Pantoloan, Kecamatan Tawaeli, Kota Palu, berdasarkan laporan polisi LP-B/143/II/2020/Sulteng/Resor Palu tanggal 16 Februari 2020.

Kapolres Palu, AKBP Moch Sholeh membenarkan penangkapan pelaku penganiyaan dengan cara membacok tersebut.




Setelah dimintai keterangan, pelaku membenarkan telah melakukan penganiyayaan tersebut dengan cara menebas korban sebabyak 2 kali, sehingga menimbulkan luka serius di bagian tangan dan pipi korban.

Pelaku diamankan bersama barang bukti kendaraan roda 4 avanza warna putih Nopol DN 1691 NC dan sebilah parang yang digunakan pelaku melakukan aksinya.

“Pelaku dan barang bukti telah diamankan di Mapolres Palu,” jelas Kapolres Sholeh, Rabu (19/2/2020) malam.

Dari hasil introgasi terhadap korban dan saksi-saksi di sekitar kejadian, diketahui bahwa pelaku penganiyayaan menggunakan mobil Toyota Avanza warna putih dengan Nopol DN 1691 NC.

Kemudian tim langsung mendatangi pemilik kendaraan tersebut dan mendapat keterangan bahwa mobil miliknya tersebut telah dirental alias disewa oleh perempuan bernama Indah Ni’mat dan suaminya RW yang beralamat di Jalan Setia Budi.




Namun, setelah dicek ternyata Indah Ni’mat dan suaminya tidak berada di alamat tersebut, tetapi tim melakukan penyelidikan didapatkan info Indah Ni’mat dan suaminya berada di Kelurahan Pantoloan.

“Sehingga tim bergerak dan mengamankan sudari Indah Ni’mat dan suaminya. Dari hasil interogasi, RW membenarkan telah melakukan penganiyayaan di Jalan Sisingamangaraja sehingga tim langsung membawa pelaku ke Mapolres Palu untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” tandas Kapolres Sholeh.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.