PDIP Sulteng Bersama 13 DPC Tanam Pohon Serentak Untuk Melestarikan Alam

oleh -
Anggota DPR RI, Matindas J. Rumambi bersama Ketua DPD PDIP Sulteng H. Muharram Nurdin saat melakukan penanaman pohon di sekitar kantor baru PDIP Sulteng Jalan Sungai Ogomojolo, Kelurahan Nunu, Kecamatan Tatanga, Kota Palu. FOTO : FARLY FEBRIAN DILLE/SULTENGNEWS.COM

PALU, SULTENGNEWS.COM – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarno Putri ke-75 tahun, yang dirangkaikan dengan HUT PDIP ke – 49, DPP PDIP melakukan penanaman pohon dan pelestarian alam.

Kegiatan sosial ini mengangkat tema “Merawat Pertiwi” dan dilaksanakan secara serentak oleh seluruh kader PDIP se- Indonesia, tak terkecuali DPD PDIP Sulteng beserta 13 DPC Kabupaten/Kota se – Sulteng.

Kegiatan penanaman pohon di Sulteng yang difasilitasi DPD PDIP Sulteng, melakukan penanaman pohon disekitar kantor baru DPD PDIP Sulteng yang diresmikan 30 Mei 2021 lalu di Jalan Sungai Ogomojolo, Kelurahan Nunu, Kecamatan Tatanga, Kota Palu.

Ketua DPD PDIP Sulteng, H. Muharram Nurdin yang ditemui dilokasi kegiatan mengatakan, kegiatan ini sesuai dengan instruksi dari DPP PDIP dan diteruskan hingga ke tingkat DPC se – Sulteng.

“Penanaman pohon ini, juga dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia,” ujar Muharram.

Dikatakan, penanaman pohon ini dilaksanakan di 12 kabupaten dan 1 kota se – Sulteng yang tersebar di 120 titik penanaman. Adapun jenis pohon yang ditanam adalah mahoni, ketapang kencana, bakau dan pohon bambu.

Penanaman pohon ini, juga dihadiri Anggota DPR RI dari Daerah Pemilihan (Dapil) Sulteng dari PDIP, Matindas J. Rumambi yang melakukan kunjungan kerja di Kota Palu, Sulteng.

“Harapan kami, kedepan agar kegiatan ini dapat berkelanjutan dan masyarakat juga dapat menjaga kelestarian alam ini demi anak cucu kita nanti,” ujar Matindas diakhir kegiatan. FAR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.