Patai NasDem Bersama Calon Gubernur dan Calon Walikota Palu Lakukan Amal Bakti Ramadan Lawan Covid-19

oleh -
Ketua Dewan Pertimbangan Partai NasDem Sulteng, Rusdy Mastura saat membagikan masker kepada masyarakat. FOTO : IST

PALU, SULTENGNEWS.COM – Partai NasDem Sulawesi Tengah (Sulteng) bersama Calon Gubernur Sulteng Rusdy Mastura dan calon Wali Kota Palu, Aristan, terus melakukan Amal Bakti Ramadan dengan tema Beramal Lawan Covid-19.

“Mengusung tema Beramal Lawan Covid-19, Dewan Pimpinan Wilayah Partai Nasdem terus menggelar giat tahunan Amal Bakti Ramadan yang mengambil semangat perang melawan Covid-19,” ungkap Atha Mahmud, Ketua DPW Partai Nasdem Sulteng, di Palu, Kamis (30/4/2020).

Seperti pada tahun-tahun sebelumnya, berbagai paket kegiatan mengisi Amal Bakti Ramadan Partai NasDem tahun ini yang dimotori langsung oleh Wakil Ketua Umum DPP Partai NasDem, Ahmad M Ali.

Menurut Atha Mahmud, pada hari ini, sejumlah paket kegiatan dilangsungkan diantaranya pembagian masker bagi masyarakat di Kota Palu, Pemasangan Tandon Air di lapangan Vatulemo persis di depan rumah Rusdy Mastura, Palu Plaza dan di sisi Barat Pasar Impres Kota Palu.

Calon Wali Kota Palu dari Partai NasDem, Aristan saat membagikan masker kepada masyarakat. FOTO : IST

“Giat ini adalah rutinitas tahunan dan merupakan wakaf amal dari Bapak Ahmad Ali sebagai komitmen Partai NasDem hadir berbagi kebaikan di bulan Ramadan,” ungkap Atha Mahmud.

Bukan hanya di Kota Palu, kata Atha Mahmud, pada hari ini kegiatan serupa juga berlangsung di berbagai kabupaten di Sulawesi Tengah.

“Di kabupaten Sigi, Labupaten Banggai Kepulauan dan Kabupaten Morowali Utara, penyerahan APD berupa Pakaian Azmad dan kelengkapannya untuk Tenaga Medis diserahkan disejumlah Rumah Sakit dan Puskesmas sebagai wujud dukungan dan komitmen partai pada kepada petugas medis yang menjadi garda terdepan melawan penyebaran Covid-19 di Sulawesi Tengah,” urainya.

Bagi Nasdem kata Atha Mahmud, memberi perhatian khusus pada tenaga medis dan mereka yang menjadi garda depan melawan Covid-19 adalah yang paling utama dalam Giat ini.

“Semoga Amal Bakti Ramadan Partai NasDem ini dapat membantu mengurangi sedikit beban warga di tengah pandemi Covid-19,” tambah Calon Gubernur dari Partai NasDem Rusdy Mastura yang juga Ketua Dewan Pertimbangan Partai NasDem Sulteng diselah kegiatan. DAL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.