Pasangan Agusalim – Jefri Wagiu Sudah Menginput 21,996 Dukungan di Silon

oleh -

PALU,SULTENGNEWS.COM – Pasangan bakal calon perseorangan Agusalim – Jefri Wagiu hingga kini, telah berhasil menginput dukungan ke Sitem Informasi Pencalonan (Silon) sebanyak 21,996.

Hal tersebut diungkapkan Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Palu Divisi Teknis, Iskandar Lembah kepada sultengnews.com, Jumat (21/02/2020).




“Untuk pasangan dari jalur independent, Agusalim dan Jefri Wagiu telah menginput sebanyak 21,996 data pendukung mereka ke Sistem Informasi Pencalonan (Silon) KPU Kota Palu dan itu telah melebihi persyaratan yang kami berikan,” ujarnya Iskandar.

Dia juga mengungkapkan, pasangan tersebut akan memasukan dokumen syarat calon yang sudah diinput di Silon pada Sabtu (22/02/2020) besok.

“Insya Allah, besok pasangan tersebut bakal memasukan dokumen syarat calonnya. Namun kita belum bisa memastikan pukul berapa pasangan ini akan datang,” tuturnya.

Terkait dengan pasangan independent lainnya yaitu Zainudin Tambuala dan Nursalam, dirinya mengaku hingga saat ini belum bisa memantau pergerakan Silonnya, sebab pasangan tersebut belum melakukan ekspor data.




“Pasangan Zainudin Tambuala dan Nursalam, hingga kini belum bisa memantau pergerakan Silonnya, karena belum melakukan ekspor data,” jelasnya.

Seperti diketahui, persyaratan memasukan dokument syarat calon akan ditutup pada hari Ahad tanggal 23 pukul 00:00. MAT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *