Para Pelaku Penganiayaan yang Viral di Medsos, Akhirnya Ditangkap Polisi

oleh -
Inilah empat pelaku penganiayaan saat ditangkap jajaran Polsek Palu Barat dan telah dilimpahkan ke Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Palu.FOTO : DOK. POLSEK PALU BARAT

PALU, SULTENGNEWS.COM – Para pelaku penganiayaan yang viral di media sosial facebook sejak jumat (18/3/2022), akhirnya ditangkap polisi. Para pelaku ditangkap jajaran Polsek Palu Barat tak lama setelah vedio penganiayaan itu viral di media sosial.

“Sudah kami amankan dan limpahkan ke unit PPA Polres,” ujar Kapolsek Palu Barat, Iptu Rustang menjawab konfirmasi sultengnews.com Sabtu malam (19/3/2022).

Saat ini, para pelaku tengah ditangani Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Palu.

Paur Humas Polres Palu, Aipda I Kadek Aruna yang dikonfirmasi sultengnews.com Sabtu (19/3/2022) malam, bembenarkan bahwa para pelaku kini tengah ditangani jajaran Polres Palu.

“Sudah ditangani Polres Palu dan sementara periksa saksi – saksi di TKP (Tempat Kejadian Perkara),” kata Aipda I Kadek Aruna.

Inilah korban dari penganiayaan yang diketahui bernama Ulul Azmi yang tengah terbaring di rumahnya akibat penganiayaan yang dialaminya. FOTO : Diambil dari Akun Facebook Ummix Zahra

Sebagaimana yang sudah viral di media social facebook sejak Jumat (18/3/2022), sebuah vedio penganiayaan yang dilakukan beberapa remaja perempuan kepada salah seorang perempuan lainnya.

Dalam vedio berdurasi 0:51 detik itu memperlihatkan, empat orang remaja perempuan sedang menganiaya salah seorang perempuan remaja lainnya.

Belum diketahui pasti apa penyebab sehingga beberapa remaja perempuan dalam vedio yang beredar luas di medis sosial itu, melakukan penganiayaan terhadap salah seorang perempuan yang menjadi korban kekerasan para remaja perempuan itu.

Dalam vedia, korban tampak sama sekali tidak melakukan perlawanan.

Dalam vedio terlihat jelas, remaja perempuan berpakaian mirip batik menjambak rambut korban. Belum sempat korban bangkit, dari belakang tiba – tiba salah seorang remaja wanita lainnya yang mengenakan pakaian warna hitang dengan tega menendang dari belakang dua kali tepat di bawah punggung korban.

“Saya sudah minta maaf, kenapa kamu pukul saya,” teriak korban.

Namun teriakan pernyataan sudah minta maaf dari korban, tak mengundang simpati dan empati dari para remaja pelaku penganiayaan itu.

Akibat penganiayaan ini, korban kini terbaring sakit di rumahnya. Dari potingan akun facebook atas nama Ummix Zahra diketahui korban penganiayaan bernama Ulul Azmi, umur 16 tahun, alamat Jalan Sungai Bongka, Ujuna.

Ummix Zahra bahkan menggalang donasi untuk pengobatan Ulul Azmi, karena kedua orang tuanya tidak memiliki biaya untuk pengobatan.

“Dari pernyataan pihak keluarga, adik Azmi sudah dibawa ke rumah sakit namun harus kembali karena tidak ada biaya dan tidak bisa menggunakan BPJS karena korban penganiayaan…dan pelaku sudah ditangkap pihak berwajib tapi untuk biaya berobat di rumah sakit tidak ada, karena semua harus serba tunai,” tulis akun Ummix Zahra.

Bahkan akun Ummix Zahra juga mencantumkan rekening orang tua Ulul Azmi untuk donasi pengobatan korban penganiayaan itu. FUL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.