OTT Kepala Daerah di Sulteng, Ini Kata Koordinator KPK Wilayah Sulteng

oleh -
Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang baru. FOTO : IST

PALU, SULTENGNEWS.COM – Informasi terkait Operasi Tangkap Tangan (OTT) salah satu Kepala Daerah di wilayah Sulawesi Tengah (Sulteng), sejak semalam (3/3/2022) sudah beredar luas dikalangan wartawan di Palu.

Mulai dari semalam hingga pagi ini, kalangan wartawan masih terus memburu kebenaran informasi terkait OTT tersebut. Belum diketahui pasti siapa Kepala Daerah yang dikabarkan terjaring OTT itu.

Sejumlah wartawan bahkan sudah menunggu di Bandara Mutiara Sis Aljufri Palu sejak pagi tadi, untuk memantau pergerakan kemungkinan OTT itu benar sehingga yang terjaring OTT akan diterbangkan ke Jakarta.

Terkait dengan masifnya informasi ini sejak semalam hingga pagi ini, wartawan sultengnews.com melakukan konfirmasi kepada Koordinator Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Wilayah Sulteng, Niken Ariati.

“Sejauh ini blm ada kabar ya pak,” singkat Niken Ariati menjawab pesan yang dikirim sultengnews.com sejak semalam.

Saat ditanya lebih jauh apakah benar KPK sedang melakukan giat pemberantasan korupsi di wilayah Sulteng, Niken Ariati tidak memberikan keterangan lebih jauh.

Dikalangan wartawan juga berkembang informasi bahwa OTT itu sudah bocor sebelumnya, sehingga KPK tidak berhasil melakukan OTT kepada kepala daerah yang informasinya sangat masih terjaring OTT semalam.

Pagi ini, Kepala Daerah yang dikabarkan terjaring OTT itu sudah berkantor dan melakukan tugasnya sebagai kepala daerah sebagaimana mestinya. FUL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.