Oskar Paudi Mulai Road Show Sosialisasi Maju DPR RI

oleh -

Keterangan Foto :

Ketua DPW PAN Sulteng, Oskar Rasjid Paudi menyerahkan bantuan seragam bola kepada salah satu klub bolah di daerah Kabupaten Sigi. FOTO : DOK PAN SULTENG

PALU, SULTENGNEWS.com – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Amanat Nasional (DPW – PAN) Sulteng, Oskar Rasjid Paudi mulai melakukan Road Show untuk sosialisasi terkait niatnya maju sebagai Calon Anggota DPR RI dari Daerah Pemilihan (Dapil) Sulteng.

Daerah pertama yang dikunjungi untuk sosialisiasi itu adalah Kabupaten Sigi. Kunjungan Oskar ke daerah ini, ditemani Sekretaris DPW PAN Sulteng yang juga Anggota DPRD Sulteng Dapil Donggala – Sigi, Rusli Dg. Palabbi.

Oskar Rasji Paudi yang ditemui disalah satu hotel di Kota Palu kepada sultengnews.com mengaku, tidak hafal nama – nama desa yang dikunjungi. Yang jelas kata Oskar, dirinya sangat prihatin melihat kondisi desa dan warga Kabupaten Sigi yang sangat ketinggalan jika dibandingkan daerah lain.

Sekreatis DPW PAN Sulteng, Rusli Dg. Palabbi menyerahkan bola kaki kepada klub bolah di Kabupaten Sigi. FOTO : DOK PAN SULTENG

“Saya juga sudah keliling di beberapa kabupaten lain, tapi belum menemukan ada daerah seperti di wilayah Sigi yang insfrastruktur jalannya sangat memprihatinkan. Saya bergumam dalam hati, sudah 72 tahun Indonesia merdeka, rupanya masih ada juga daerah yang sangat ketinggalan pembangunannya,” ujar orang nomor satu di PAN Sulteng ini.

Selain infrastruktur jalan, kehidupan masyarakat di daerah Sigi juga masih banyak yang membutuhkan perhatian serius dari pemerintah, karena masih jauh dari kata layak.

“Saya juga kaget melihat kondisi kehidupan masyarakat, sampai saya tanya sama pak Rusli rupanya masih ada juga yang kehidupannya masih kurang layak ya..? pak Rusli bilang ya itulah kenyataanya pak,” katanya.

Ketua DPW PAN Sulteng, Oskar Rasjid Paudi bersama Sekretaris DPW PAN Sulteng, Rusli Dg. Palabbi berpose bersama anggota salah satu klub bola di Sigi. FOTO : DOK PAN SULTENG  

Dengan melihat kondisi infrastruktur yang masih ketinggalan dan kondisi masyarakat yang membutuhkan perhatian, Oskar mengaku makin memantapkan niatnya untuk maju sebagai Calon Anggota DPR RI dengan tujuan membangun wilayah Sulteng.

Di daerah yang dikunjungi itu, Oskar bersama Rusli Dg. Palabbi memberikan bantuan berupa bola kaki dan seragam kepada beberapa klub – klub boleh di wilayh Kabupaten Sigi, serta bantuan buku barazandji kepada pemuka – pemuka masyarakat.

Oskar mengaku, Road Show yang sama akan terus dia lakukan ke semua kabupaten di Sulteng agar tahu dan mengerti kondisi masing – masing daerah dan kondisi masyarakatnya. FUL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *