Oskar Optimis PAN Raih Kursi DPR RI

oleh -

Keterangan Foto :

Ketua DPR PAN Sulteng, Oskar Rasjid Paudi

PALU, SULTENGNEWS.com – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Amanat Nasional (DPW – PAN) Sulteng, Oskar Rasjid Paudi mengaku sangat optimis PAN akan mendapatkan satu kursi Dewan Perwakilan Rakyat (DPR –RI) pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2019.

“Dengan melihat perolehan kursi PAN pada Pemilu 2014 lalu, serta komposisi eksekutif di Sulteng saat ini, saya sangat optimis PAN akan meraih satu kursi DPR RI,” ujar Oskar Rasjid Paudi kepada sultengnews.com, belum lama ini disalah satu Warkop di Kota Palu.

Dikatakan, rasa optimismenya bukan tanpa alasan, sebab kerja – kerja yang dilakukan PAN Sulteng sangat menyentuh langsung ke masyarakat. Ditambah lagi, tiga kepala daerah di Sulteng adalah kader PAN yakni Wakil Walikota Palu Sigit Purnomo Said alias Pasha Ungu, Bupati Tolitoli Moh Saleh Bantilan yang juga ketua DPD PAN Tolitoli dan Bupati Buol dr. Amirudin Rauf.

“Dengan kerja – kerja nyata yang kita lalukan, serta adanya kader – kader PAN yang menjadi kepala daerah, tentu saya sangat optimis PAN akan berhasil merai satu kursi DPR RI,” ujarnya.

Apalagi kata Oskar, pada Pemilu 2014 lalu PAN berada pada urutan kursi ke tujuh. Bersamaan dengan itu, pada Pemilu 2017 nanti, Sulteng ketambahan satu kursi sehingga menjadi tujuh kursi dari sebelumnya hanya enam kursi.

“Dengan kerja keras kader dan simpatisan. Saya yakin bisa terwujud,” FUL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *