Orangtua Wahid Alias Bojes, DPO Poso Yang Ditembak Mati Menginginkan Jenazah Anaknya Dikuburkan di Kampung Halaman

oleh -
Yuni, Ibu Kandung Wahid alias Bojes DPO Poso yang ditembak mati satgas Tinombala saat memberikan keterangan kepada awak media di RS Bhayangkara Palu, Rabu (18/11/2020). FOTO : ALSIH MARSELINA

PALU, SULTENGNEWS.COM – Dua jenazah DPO Poso akhirnya tiba di Rs. Bhayangkara Palu pada pukul 23.45 Wita. Nampak ibu dan bapak dari salah satu DPO Poso yakni Wahid alias Bojes yang ikut bersama rombongan kepolisian yang mengawal mobil Ambulance mengangkut dua jenazah tersebut.

Yuni dan Rahim sebagai orang tua Wahid alias Bojes mengungkapkan bahwa selama ini mereka tidak mengetahui dan sudah lama tidak bertemu dengan anaknya selama ini.

“Iya kami orang tua dari Wahid dan benar itu anak saya,” ujar Ibu Yuni yang mengaku orang tua Wahid alias Bojes kepada awak media di Rumah Sakit Bhayangkara, Rabu (18/11/2020).

Wahid alias Bojes selama ini diketahui orang tuanya bekerja di sebuah bengkel untuk memasang stiker dan juga sebagai penjual es teler.

Yuni mengatakan, anaknya Wahid alias Bojes sudah memiliki seorang anak. Selama ini, Yuni bersama suaminya hanya mengetahui Wahid bekerja di Kota Palu.

Olehnya, Yuni berharap jenazah Wahid alias Bojes dapat dibawa pulang ke kampung halamannya di Desa Bolano Barat, Kecamatan Bolano, Kabupaten Parigi Moutong (Parimo) untuk dikuburkan disana. Pihak keluarga juga sebelumnya sudah membicarakannya dengan pihak kepolisan terkait keinginannya tersebut.

“Kami ingin membawa pulang ke kampung di Bolano. Sudah kami beritahu kepolisian, cuma belum ditau kapan baru bisa di bawa pulang,” tandas Ibu Wahid alias Bojes. SIL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *