Operasi Yustisi, Warga Tak Pakai Masker Disanksi Bersihkan Fasilitas Umum di Jalan Touwa

oleh -
Tim Operasi Yustisi Penerapan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan Covid-19 Kota Palu saat melaksanakan giat penertiban di Jalan Touwa, Kamis (26/8/2021). FOTO : HUMAS PEMKOT PALU

PALU, SULTENGNEWS.COM – Tim Operasi Yustisi Penerapan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan Covid-19 Kota Palu melaksanakan giat penertiban pada Kamis (26/8/2021).

Kali ini sasaran utama adalah warga pengguna kendaraan roda dua dan empat di jalan Touwa Palu Selatan. Semua warga yang kedapatan tidak menggunakan masker langsung didata dan diberikan sanksi membersihkan fasilitas umum di jalan Touwa.

Sekdis Satpol PP Kota Palu, Asmarlin menyebutkan bahwa giat operasi yustisi terus dilaksanakan sebagai upaya membangun kesadaran masyarakat akan pentingnya taat Protokol Kesehatan dalam melaksanakan aktivitasnya.

“Mari tingkatkan disiplin protokol kesehatan agar menjadi kebiasaan hidup sebagai tuntutan dalam penanggulangan pandemi Covid-19 ini, dukung PPKM ini dan sukseskan pelaksanaan vaksinasi Covid-19,” kata Asmarlin.

“Yang terutama adalah lindungi diri dan keluarga serta orang disekitar agar terhindar dari Covid-19. Jika semua patuh Prokes, maka tentunya pandemi di wilayah Kota Palu diharapkan bisa melandai dan bahkan bisa lenyap itu adalah doa kita bersama,” tutupnya. HUMAS/FUL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.