OPD Pemkot Palu Diharapkan Bangun Kerjasama dan Sinergitas Dengan TP-PKK

oleh -
Ketua TP-PKK Kota Palu, Diah Puspita, A.Md saat menyampaikan sambutan pada Rapat Kerja TP-PKK Kota Palu Masa Bhakti 2021 - 2024 di Ballroom Hotel Bestwestern Palu, Jumat (12/11/2021). FOTO : HUMAS PEMKOT PALU

PALU, SULTENGNEWS.COM – Wali Kota Palu diwakili Asisten 1 bidang Pemerintahan dan Kesra Setda Kota Palu, Moh. Rifani menghadiri Rapat Kerja TP-PKK Kota Palu Masa Bhakti 2021 – 2024 di Ballroom Hotel Bestwestern Palu, Jumat (12/11/2021).

Dalam arahannya, Asisten Rifani yang membacakan sambutan tertulis Wali Kota menyebut bahwa gerakan PKK pada hakekatnya merupakan gerakan masyarakat yang tumbuh dari bawah.

Dikatakan, peran aktif masyarakat dalam gerak pembangunan dapat digerakkan dalam kegiatan pembangunan serta ikut menikmati hasil pembangunan itu sendiri.

“Rapat kerja ini akan menjadi forum dan sarana bertukar pikiran, sesuai dengan tugas utama PKK sebagai penggerak pemberdayaan dan kesejahteraan keluarga,” ujarnya.

Wali Kota melalui Asisten berharap, rapat kerja TP-PKK Kota Palu kali ini mampu menghasilkan program kerja yang berdasarkan kemitraan dan sinergitas dalam mewujudkan keluarga berdaya dan sejahtera di Kota Palu.

Rifani juga menekankan kepada seluruh jajaran OPD di lingkup Pemerintah Kota Palu agar dapat membangun kerjasama yang baik dengan pengurus TP-PKK Kota Palu.

“Jangan melihat TP-PKK, bukan bagian penting dari pergerakan pemerintah Kota Palu. Kita harus bekerjasama dan saling menguatkan,” imbuhnya.

Hadir langsung dalam kegiatan ini yakni Ketua TP-PKK Kota Palu, Diah Puspita, A.Md beserta seluruh jajaran Kelompok Kerja TP-PKK Kota Palu. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.