Nilam Sari Lawira : Tidak Perlu Target Presentasi Peluang, Yang Penting Menang

oleh -
Ketua Tim Pemenangan Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulteng, Rusdy-Ma'mun, Nilam Sari Lawira. FOTO : MIFTAHUL AFDAL

PALU, SULTENGNEWS.COM – Ketua Tim Pemenangan Pasangan Calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng), Rusdy-Ma’mun, Nilam Sari Lawira menegaskan tidak perlu target presentasi peluang, karena menurut dia yang terpenting memang.

“Kalau saya tidak mau membicarakan target presentasi, yang terpenting menang sajalah, karean kalau yang namanya menang, walaupun kecil atau besar tapi tetap menang, itu saja,”ujar Nilam Sari Lawira, saat wawancara dengan sejumlah wartawan, di kantor DPRD Sulteng, Rabu (09/09/2020).

Dikatakan, tentu pihaknya perlu memberikan sosialisasi kebawah yakni kepada masyarakat yang ada di Sulteng untuk menyampaikan visi misi kedepannya seperti apa, itu yang paling penting, agar supaya masyarakat Sulteng tau apa yang akan dilakukan pemimpin yang terpilih di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020.

Politisi Partai NasDem itu menerangkan, dengan kondisi Sulteng saat ini, tentu di butuhkan pemimpin yang kerja cepat dan harus tuntas, tidak ada lagi pekerjaan yang ditinggalkan, karena selama ini masih ada hal-hal seperti pekerjaan rumah yang masih harus diselesaikan.

Nilam menambahkan, terkait dengan daerah kerawanan dalam Pilkada Sulteng, bahwa di DPRD memiliki 8 fraksi, tentunya setiap fraksi bertanggungjawab untuk menyampaikan kepada konstituennya, dalam pelaksanaan pilkada yang diutamakan itu adalah perdamaian walaupun berbeda pilihan dan harus mengutamakan rasa persatuan.

“Sehingga tidak boleh gampang terprovokasi dengan hal-hal yang memicu konflik antara kelompok satu dengan yang lainnya,”pungkasnya. DAL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *