Nilam Sari Akan Buka Rakor dan Konsolidasi Relawan Cudy-Ma’mun

oleh -
Para Relawan Pemenangan Cudy-Ma’mun saat melakukan rapat persiapan Rapat Koordinasi dan Konsolidasi besok, Sabtu besok (7/3/2020). FOTO : IST

PALU, SULTENGNEWS.COM – Ketua Tim Pemenangan Cudy-Ma’mun, Nilam Sari Lawira (NSL) dijadwalkan akan membuka Rapat Koordinasi (Rakor) dan Konsolidasi Relawan Cudy-Ma’mun, Sabtu besok (7/3/2020).

Inisiator kegiatan tersebut, Andi Ariel Pattalau dalam keterangannya mengatakan, Rakor dimaksud diarahkan sejumlah target capaian, yakni pertama, memulai konsolidasi relawan guna pengintegrasian gerak-langkah bersama.

“Kedua, untuk memastikan faktualitas Relawan, sehingga dalam sesi Rakor tersebut, kita juga ada sesi verifikasi dari dokumen yg dimiliki ALARM (Aliansi Relawan Rusdy Ma’mun). Ini khusus terhadap simpul-simpul relawan yg dikoordinir langsung oleh ALARM sebagai salah satu aliansi,” ucapnya, Jumat (6/3/2020).

Ketiga, tambah Ariel, untuk memastikan bahwa proses pengintegrasian gerak-langkah partisipasi warga untuk memilih Rusdy-Ma’mun ini, harus pula searah dengan kebijakan taktis dan strategis yg diterapkan oleh Koalisi Partai Pengusung.

Seperti diketahui, sampai saat ini, dari sejumlah bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur yang muncul dipermukaan dalam dinamika sosial jelang Pilkada 2020 di Sulteng, mencuat nama Rusdy Mastura. Mantan Walikota Palu 2 periode ini sebagai Calon yang dinilai publik paling siap, karena dari sejumlah nama lainnya yang muncul, hanya Rusdy Mastura yang sudah menyatakan diri berpasangan dengan Ma’mun Amir, mantan Bupati Banggai sebagai Calon Wakil Gubernurnya.

Pasangan yang diusung Partai NasDem ini telah memiliki 7 kursi di DPRD Sulteng. Sementara Undang-undang mensyaratkan 20 persen kursi untuk mengusung, maka NasDem sampai saat ini masih membutuhkan minimal dua kursi untuk mencapai 20 persen dari total 45 Kursi DPRD Sulteng. [***]

Sumber; Direktorat Relawan Cudy-Ma’mun

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *