Nilam Sari Ajak Masyarakat Poso Menangkan Pasangan Rusdy – Ma’mun di Pilgub Sulteng

oleh -
Ketua tim pemenangan Rusdy Mastura - Ma'mun Amir saat berbaur bersama masyarakat mengikuti tarian dero yang merupakan tarian tradisional masyarakat Poso. FOTO : IST

POSO, SULTENGNEWS.COM – Ketua Tim Pemenangan Rusdy-Ma’mun, Nilam Sari Lawira mengajak masyarakat Poso untuk menangkan pasangan Rusdy Mastura – Ma’mun Amir pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah, 23 September 2020 mendatang.

Ajakan itu disampaikan Nilam Sari Lawira dalam pidato perjuangan pada konsolidasi dan silaturahmi partai Nasdem di Desa Silanca, Kecamatan Lage, Kabupaten Poso, Jumat (13/3/2020) sore.

“Terima kasih kepada warga Poso yang telah memberi kepercayaan pada partai Nasdem pada pemilu 2019, hingga menempatkan saya sebagai pimpinan DPRD Provinsi Sulawesi Tengah,” sebutnya diawal pidato.

Lebih lanjut, Nilam mengajak warga Poso untuk kembali memenangkan pasangan Rusdy Mastura dan Ma’mun Amir, masing-masing sebagai calon Gubernur dan calon Wakil Gubernur Sulawesi Tengah pada pilgub 2020.

“Kali ini, kami kembali meminta warga Poso untuk memenangkan pasangan Rusdy Mastura dan Ma’mun Amir, sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur pada pemilihan Gubernur September 2020 mendatang,” ungkapnya.

Kata Istri Wakil Ketua Umum Partai Nasdem itu, pentingnya memenangkan pasangan Rusdy Mastura dan Ma’mun Amir, agar ada sinergisitas antara Eksekutif dan Legislatif dalam proses penyelenggaran pembangunan kesejahteraan masyarakat di Sulawesi Tengah.

Sementara itu, Calon Gubernur Sulawesi Tengah, Rusdy Mastura, dalam orasi politiknya menyebut, jika dirinya kelak mendapat kepercayaan masyarakat, selain menyelesaikan dampak bencana di Pasigala dan menyiapkan Sulawesi Tengah sebagai penyangga ibu kota, dirinya juga akan memberi perhatian pada pembangunan sumber daya manusia dengan nenghadirkan pendidikan berkualitas dan terjangkau.

Bagi Rusdy Mastura, pembangunan Kualitas manusia menjadi yang utama dalam pembangunan Sulawesi Tengah.

“Saya ingin, Petani kita bisa mengenal kemajuan teknologi pertanian. Bisa menggunakan internet, bisa buka Google dan seterusnya,” ungkapnya penuh semangat.

Suasana konsolidasi dan silaturahmi sore itu menjadi semakin hangat, dengan digelarnya Dero (Tarian Tradisional masyarakat Poso) hingga di penghujung acara. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *