NasDem Poso Bertekat Menangkan Pasangan Rusdy Mastura – Ma’mun Amir di Kabupaten Poso

oleh -
Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Poso, Sony Tandra saat menyampaikan sambutan pada acara silaturahmi partai Nasdem bersama kader, relawan, simpatisan dan masyarakat Poso di desa Bakti Agung, Kecamatan Poso Pesisir Utara, Kabupaten Poso, Kamis (12/3/2020) malam. FOTO : IST

POSO, SULTENGNEWS.COM – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kabupaten Poso, Sony Tandra bertekat menangkan pasangan Rusdy Mastura – Ma’mun Amir pada Pilgub Sulteng 23 September 2020 mendatang.

Hal itu disampaikan Sony Tandra dalam sambutannya pada konsolidasi dan silaturahmi partai Nasdem bersama kader, relawan, simpatisan dan masyarakat Poso yang berlangsung di desa Bakti Agung, Kecamatan Poso Pesisir Utara, Kabupaten Poso, Kamis (12/3/2020) malam.

“Kami, partai Nasdem kabupaten Poso, bertekat memenangkan pasangan Rusdy Mastura dan Ma’mun Amir pada pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur September 2020 mendatang,” ungkapnya.

Kata Sony, Rusdy Mastura adalah sosok sederhana dan tidak mengenal sistem protokoler dalam melayani masyarakat. Hal itu bisa lihat, bagaimana Cudy melayani masyarakat saat memimpin Kota Palu selama dua periode.

Bukan hanya itu, lanjut Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Tengah itu. Menurutnya, Rusdy Mastura juga memiliki tekat dan gagasan besar untuk membangun Sulawesi Tengah sejajar bahkan bisa lebih maju dari provinsi lain di Indonesia.

Sony meyakini, tekat memenangkan Rusdy-Ma’mun telah meluas menjadi tekat masyarakat Sulawesi Tengah.

“Tekat memenangkan Rusdy-Ma’mun, tidak hanya menjadi tekat partai Nasdem saat ini, Tapi juga sudah meluas menjadi tekat masyarakat Sulawesi Tengah, utamanya di kabupaten Poso,” ungkapnya disambut tepuk tangan ribuan peserta tatap muka.

Sementara itu, Ketua Tim Pemenangan Rusdy-Ma’mun menegaskan bahwa Rusdy Mastura adalah masa depan masyarakat Sulawesi Tengah.

“Partai Nasdem Meyakini pasangan Rusdy-Ma’mun, bisa membawa harapan masyarakat Sulawesi Tengah hidup lebih baik di masa depan,” pungkasnya.

Tatap muka yang berlangsung di lapangan bola kaki, desa Bakti Agung, diikuti ribuan peserta yang terdiri dari Kader, Relawan, Simpatisan dan Masyarakat di kecamatan Poso Pesisir Utara, kabupaten Poso.

Selain tatap muka, berbagai kegiatan akan diikuti calon Gubernur Sulawesi Tengah itu bersama Ketua Tim Pemenangan Rusdy-Ma’mun, kk Nilam Sari Lawira. Di antaranya, Blusukan Pasar, temu tokoh dan masi banyak lagi. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *