Nasdem Parimo Target 65 Persen Suara Rusdy – Ma’Mun

oleh -

PARIMO, SULTENGNEWS.COM – Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kabupaten Parigi Moutong, menargetkan 65 persen untuk perolehan suara pemenangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Rusdy – Ma’amun.

Hal itu diungkapkan Ketua Dewan Pakar Dewan Pengurus Daerah (DPD) Nasdem, Rusno Tanriono disela – sela kegiatan sosialisasi Rusdy Mastura di Kecamatan Palasa, Kabupaten Parigi Moutong, Minggu (23/02/2020).




Adapun yang hadir pada sosialisasi itu yakni Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Nasdem, Sekretaris DPW Partai Nasdem, Ketua DPRD Kabupaten Parimo, Ketua Garda DPW Nasdem dan Anggota Legislatif Provinsi Sulawesi Tengah.

Dia mengatakan, Rusdy Mastura saat ini telah melakukan sosialisasi di berbagai Kabupaten/Kota se Sulawesi Tengah dalam rangka maju Pemilihan Gubernur Sulteng 2020.

“Ka Cudy orang yang merakyat, tidak ada jarak antara beliau dengan masyarakat, beliau orang yang rendah diri dan tidak sulit apabila ingin ketemu. Hanya beliau sosok pemberani untuk menyuarakan hak rakyat,”ujarnya.




Rusno berharap, jika Rusdy Mastura dipercayakan masyarakat sebagai Gubernur Sulteng, dapat menurunkan angka kemiskinan di Sulteng, membuka lapangan kerja dan pembangunan yang dirasakan lansung oleh masyarakat.

“Harapan saya juga Ka Cudy bisa membantu anak-anak yantimpiatu yg berkemampuan cerdas untuk menuntut ilmu sampai perguruan tinggi dan meningkatkan infra struktur dibidang kesehatan dan pelayanannya,” tutupnya. DAL.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *