Mulhanan Akan Perkuat Lembaga KAHMI di Sulteng

oleh -

PALU,SULTENGNEWS.com–  Andi Mulhanan Tombolotutu terpilih kembali secara aklamasi sebagai Ketua Majelis Wilayah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Provinsi Sulteng periode 2018-2023.

“Saya terpilih kembali secara aklamasi, hanya satu pertimbangan forum musyawarah, saya dianggap masih mampu menjembatani silaturrahim antar generasi HMI dan Alumninya,” kata Mulhanan.

Dirinya terpilih di Muswil ke 5 menggantikan posisi Ketua KAHMI sebelumnya yang saat ini duduk sebagai Anggota Dewan perwakilan Rakyat Rakyat Indonesia (DPR-RI) Fraksi Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Ahmad H Ali.

“Kedepan insya Allah program prioritas adalah penguatan kelembagaan KAHMI dalam menghimpun pemikiran dari para alumni dalam memberikan kontribusi kepada Pemerintah di Kabupaten/Kota dan Provinsi Sulawesi Tengah,”tambah Tony sapaan akrabnya saat dikonfirmasi via handphone sultengnews.com, Selasa (6/2/2018).

Diakhir wawancara dirinya menegaskan akan memperkuat hubungan kerjasama dengan HMI dan jajarannya dan berupaya menyelesaikan sarana prasarana fasilitas kesektariatan KAHMI dan HMI, sekaligus memperkuat basis usaha di internal organisasi. BAM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *