Mobil dengan Atap Terbuka Jadi Pilihan Cudy – Ma’mun Daftar ke KPU

oleh -
Pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng) Rusdy Mastura - Ma'mun Amir saat mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sulteng pada Sabtu, (5/9/2020). FOTO : IST

PALU, SULTENGNEWS.COM – Pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng) Rusdy Mastura – Ma’mun Amir mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sulteng pada Sabtu, (5/9/2020). Mengendarai Jeep berwarna hitam dengan atap terbuka keduanya mantap melangkah maju mendaftarkan diri berjuang dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulteng 2020.

Pasangan ini juga diantar konvoi oleh partai pengusung dan simpatisan. Meski pun begitu Rusdy menekankan untuk tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

Hanya saja ia tidak bisa menahan animo masyarakat dan para relawan yang secara sukarela datang pada saat pendaftaran di KPU. Namun demikian, Rusdy memastikan usai pendaftaran nanti masyarakat maupun relawan yang hadiri pendaftaran akan otomatis membubarkan diri.

“Sebelumnya saya meminta maaf dengan ikut sertanya masyarakat untuk mengantar saya dan Pak Ma’mun mendaftar di KPU. Ini keinginan dari masyarakat saya tidak bisa menahannya,” kata Rusdy di Gedung Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kota Palu.

Hal serupa juga disampaikan Cawagub Sulteng Ma’mun Amir. Menurutnya pemilihan kendaraan dengan atap terbuka memang dimaksudkan agar bisa memudahkan masyarakat melihat calon pemimpinnya nanti.

“Memang pas naik mobil yang terbuka. Jadi masyarakat bisa lihat langsung Pak Rusdy begitupun sebaliknya,” singkat Ma’mun. FUL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *