Mewakili Gubernur, Dr. Farid R. Yotolembah Dorong PPTK Pahami Setiap Pelaksanaan Kegiatan

oleh -
oleh
Staf Ahli Gubernur Bidang Ekonomi dan Pembangunan Setda Pemrov Sulteng Dr. Farid R. Yotolembah. FOTO : Mohammad Rizal/SultengNews.com

PALU, SULTENGNEWS.COM – Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BPSDMD) Provinsi Sulawesi Tengah, menggelar pelaksanaan Pelatihan Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan (PPTK) di lingkungan Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah, sejak dari tanggal 13-17 Maret 2023.

Gubernur Sulawesi Tengah Rusdy Mastura dalam sambutannya yang diwakili Staf Ahli Gubernur Bidang Ekonomi dan Pembangunan Setda Pemrov Sulteng Dr. Farid R. Yotolembah, menyampaikan, agar seluruh peserta yang mengikuti kegiatan tersebut untuk benar-benar memahami setiap pokok tanggung jawab yang diberikan.

“Kami meminta kepada seluruh peserta untuk bisa memahami dalam bentuk perencanaan kegiatan, pelaksanaan kegiatan, hingga kepada tanggung jawab dalam setiap pelelangan proyek kegiatan,” urainya kepada SultengNews.com.

Tentunya sebut Dr. Farid sebagaimana disampaikan Gubernur, agar seluruh peserta pelatihan diharapkan pula sebisa mungkin, dalam setiap kegiatan tidak terjadi masalah-masalah yang diperhadapkan dengan masalah hukum nantinya.

“Selain terbebas dari persoalan hukum, setiap pekerjaan yang dilaksanakan tidak berimplikasi terhadap adanya temuan-temuan yang dapat merugikan,” tegas Dr. Farid.

Pelaksanaan kegiatan PPTK di lingkungan Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah turut dihadiri oleh sejumlah pejabat tinggi Pemrov Sulteng.ZAL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.