Meski Diguyur Hujan Tak Lunturkan Antusiasme Warga Sigi Sambut Kedatangan Rusdy

oleh -
Para pendukung setia Rusdy Mastura di Kabupaten Sigi yang tetap setia menunggu kedatangan calon yang mereka dukung meski diguyur hujan deras. FOTO : IST

SIGI, SULTENGNEWS.COM – Masyarakat Sigi begitu antusias menyambut kedatangan Calon Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng) Rusdy Mastura. Hal itu terlihat dari tetap setianya warga menunggu Rusdy meski hujan turun deras membasahi Kabupaten Sigi.

Tidak hanya kalangan orangtua, anak – anak serta remaja juga tak luput menanti calon pemimpin mereka. Salah satu warga Kalawara, Sigi, Sadiun mengatakan sebenarnya sudah lama warga mematikan kehadiran Rusdy. Lantaran selama ini warga di kampungnya hanya mengetahui sosok Rusdy dari cerita saja.

Sadiun pun tidak bisa membendung kegembiraannya saat dapat melihat langsung seorang Rusdy. Tidak membuang kesempatan dia segera menyapa dan menjabat tangan mantan Wali Kota Palu dua priode ini.

“Senang bisa melihat Pak Rusdy, orangnya sederhana ya ternyata. Kemarin suka dengar kebaikannya dari orang-orang,” ujar Sadiun di Kalawara, Sigi.

Sama halnya Sadiun, Risman pria asli Sigi ini menyambut kedatangan Rusdy dengan mengutarakan aspirasi. Dia menyampaikan kini masyarakat yang mayoritas bekerja sebagai petani tengah mengalami kesulitan.

Terutama, dia melanjutkan, dalam memperoleh bibit tanaman yang biasa masyarakat gunakan untuk bercocok tanam di perkebunan. Dia pun berharap bila Rusdy terpilih menjadi gubernur hal tersebut harus bisa diprioritaskan dalam awal kepemerintahan.

“Tidak banyak yang kami minta, cuma satu di sini banyak yang jadi petani tapi malah susah dapat bibit. Jadi saya ingin kalau Pak Rusdy terpilih kedepannya bisa mengatasi ini,” terang Risman.

Oleh karenanya dia begitu mendorong Rusdy bisa meraih kemenangan dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulteng 2020. Dia percaya bersama Ma’mun Amir, Rusdy dapat membawa Sulteng lebih maju lagi.

“Kami yakin Pak Rusdy bisa sukses dan terpilih jadi gubernur. Warga di sini juga sangat mendukung Pak Rusdy,” pungkas Risman. FUL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *