Meriahkan HUT ke-77 RI, Anggota DPRD Sulteng Lomba Makan Kerupuk dan Adu Cepat Lari Karung

oleh -
Anggota DPRD Sulteng, Ambo Dalle terlihat sangat semangat mengikuti lomba makan kerupuk bersama pegawai secretariat DPRD Sulteng. FOTO : HUMPRO DPRD SULTENG

PALU, SULTENGNEWS.COM – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Republik Indonesia (RI), Sekretariat DPRD Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) menggelar berbagai lomba di halaman Gedung DPRD Sullteng, Selasa (16/08).

Beberapa lomba yang dilaksanakan yakni lomba makan kerupuk, lari sarung dan lari karung.

Menariknya, lomba-lomba ini tak hanya diikuti pegawai sekretariat, namun sejumlah Anggota DPRD Sulteng juga ikut ambil bagian mengikuti lomba-lomba tersebut.

Beberapa Anggota DPRD yang terlihat mengikuti lomba adalah Zainal Abidin Ishak, I Nyoman Slamet, Imam Kurniawan dan Ambo Dalle.

Dalam lomba makan krupuk, I Nyoman Slamet terlihat sangat cepat menghabiskan satu kerupuk yang diiringi riuh tawa para pegawai sekretariat yang menonton. Anggota DPRD lainnya, Ambo Dalle juga tak ketinggalan adu kecepatan makan kerupuk. Anggota DPRD asal Morowali ini terlihat sangat serius bersaing dengan sejumlah pegawai sekratariat.

Anggota DPRD Sulteng, Zainal Abidin Ishak terlihat sangat semangat mengikuti lomba lari karung bersama pegawai sekretariat DPRD Sulteng. FOTO : HUMPRO DPRD SULTENG

Sementara Zainal Abidin Ishak memilih mengikuti lomba lari karung dan bersaing dengan pegawai sekretariat. Legislator yang juga dari Morowali ini tampak sangat semangat berlari hingga di garis finish.

Menurut Sekretaris DPRD Sulteng, Siti Rachmi A Singi, pelaksanaan lomba-lomba itu diadakan untuk memeriahkan HUT ke-77 RI.

“Meskipun dilakukan tanpa persiapan dan terkesan mendadak, tapi sangat meriah dan cukup menghibur. Setidaknya kita bisa rehat sejenak dari aktifitas yang begitu padat. Alhamdulillah, boleh dikatakan sukses acaranya,” kata Sekwan.

Untuk urusan hadiah, kata dia, panitia yang disponsori Humas dan Protokol berinisiatif menggalang dana dari pimpinan dan anggota DPRD.

“Yang jelas, para pemenang seluruhnya mendapatkan uang tunai. Meski terbilang kecil, tapi cukup untuk menngganti keringat yang sudah dikeluarkan,” terangnya. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.