Meriahkan HUT ke 12, Gerindra Siapkan Hadiah Menarik

oleh -

Ketua DPD Gerindra Sulteng, Longki Djanggola (Tengah) saat memimpin rapat internal persiapan HUT Gerindra ke 12 Tahun di Kantor DPD Gerindra Sulteng. FOTO : IST

PALU, SULTENGNEWS.COM – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Sulawesi Tengah akan menggelar sejumlah kegiatan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke 12 pada 6 Ferbruari mendatang.
HUT partai besutan Prabowo Subianto tahun ini mengangkat tema ‘Setia Bergerak untuk Indonesia Raya’. Dengan sub tema ucapan ‘Terima Kasih Atas Kepercayaan Rakyat Kepada Kami’.

Menurut Ketua Panitia HUT Gerindra, Faizal Saing, sejumlah kegiatan yang dimaksud bersifat sosial, seperti sunatan massal, anjang sana, pemberian penghargaan terhadap tokoh, agama, adat, dan tokoh masyarakat. Ada pula donor darah, lomba mewarnai sketsa wajah Prabowo Subianto dan Longki Djanggola untuk anak – anak, serta kegiatan lainnya.



“Kegiatan bakti sosial ke penyintas Huntara atau Huntap di Petobo dan di lokasi lain. Bola dangdut untuk ibu – ibu, dan lomba bagi anak – anak,” tutur Faizal Saing, Sabtu (1/2/2020).

Beragam hadiah katanya, telah disiapkan oleh panitia dan DPD Gerindra Sulteng bagi para pemenang lomba. Di mana hadiah itu cukup menggiurkan. Lomba itu bersifat umum dan terbuka bagi masyarakat yang mengikutinya. Olehnya sebut Faizal, bagi masyarakat umum yang ingin mengikuti lomba yang sudah dikemukakan, silahkan menghubungi pihak panitia di kantor Sekretariat DPD Gerindra Sulteng, Jalan Elang 77. Di sana masyarakat akan mendapatkan informasi lebih detil dari panitia pelaksana. Khusus donor darah dan sunatan massal, masyarakat tak perlu ke Jalan Elang, sebab kegiatan ini dilaksanakan di Klinik Kesira, Jalan Juanda 77 Kota Palu.[googled6b892826337f88a.html]

“Silahkan langsung ke sana hari Minggu tanggal 9 Februari. Bagi ibu – ibu yang ingin anaknya disunat. Begitu juga donor darah, panitia juga sudah ada di sana,” katanya.



Seluruh rangkaian kegiata HUT tambah Faizal ditutup dengan acara malam ramah tamah seluruh KSB kabupaten/kota, dan PAC.

Sementara, Ketua DPD Gerindra, Longki Djanggola menyampaikan dalam rangka memeriahkan HUT tahun ini, Gerindra sangat mengharapkan dukungan seluruh elemen masyarakat agar pelaksanaannya dapat berjalan sesuai agenda. Ia juga mengimbau kepada seluruh kader Gerindra mulai dari DPD sampai tingkat ranting untuk selalu menjaga kekompakan dan solid bekerja untuk kepentingan masyarakat. Utamanya adalah bagaimana melakukan pendekatan – pendekatan sosial kepada masyarakat.



“Seperti kita tahu bersama bahwa daerah kita mengalami bencana. Kita harus berempati kepada saudara – saudara kita yang tinggal di Huntara dan Huntap. Tunjukan solidaritas kepada mereka dengan melakukan aksi – aksi sosial, saling membantu,” katanya.

Partai Gerindra sebut Longki, salah satu partai besar di Indonesia. Itu artinya masyarakat memberikan tempat kepercayaan, olehnya setiap kader harus menunjukan kepada publik rasa sosial yang tinggi. Apalagi saat ini Gerindra sudah berusia 12 tahun. Usia yang cukup matang bagi sebuah partai politik, sehingga dengan kematangan itu maka kader – kader Gerindra juga harus matang dalam berbagai aspek sosial dan politik. Ke depan Sulteng akan melaksanakan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 8 kabupaten/kota dan 1 dan provinsi, Longki mengajak seluruh kader agar memberikan edukasi kepada masyarakat dengan narasi – narasi yang mendidik dalam menghadapi hajatan demokrasi.

“Kader jangan menjadi bagian yang memprovokasi, saling menjaga etika politik. HUT Gerindra kali ini adalah momentum bagi kader dalam menjaga marwah partai yang teguh pada kepentingan rakyat. Bersosialisasi, saling berkomunikasi, serta saling menjaga hubungan yang baik kepada semua orang,” tegas Longki.



Ia mengajak masyarakat Kota Palu untuk turut serta memeriahkan HUT Gerindra dengan mengikuti lomba yang akan dilaksanakan oleh panitia. Ada banyak hadiah yang disiapkan oleh panitia untuk peserta. Longki juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh tokoh agama, adat, dan tokoh masyarakat di Sulteng, khususnya di Kota Palu yang mempercayakan Partai Gerindra sebagai lokomotif politik di daerah. Di mana ia sebagai Ketua DPD Gerindra mendapat mandat 2 periode menjabat Gubernur di Sulteng. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *