Merasa tidak Diharga Tim Koalisi, Salah Satu Simpul Relawan Hidayat – Bartho di Touna Bubar

oleh -
Ketua Relawan Lingkar perempuan Hebat Touna (LPHT) Mutianty Djimran Musa S.Sos. FOTO : IST

TOUNA, SULTENGNEWS.COM – Salah satu simpul tim relawan Pasangan Calon (Paslon) Gubernur dan Calon Wakil Gubernur, Hidayat Lamakarate – Bertholomeus Tandigala (Hidayat – Bartho) yakni Lingkar Perempuan Hebat Touna (LPHT), akhirnya bubar dan tidak lagi melakukan tugas – tugas pemenangan untuk Pasangan Hidayat – Bartho.

Hal itu disampaikan langsung Ketua LPHT, Mutianty Djimran Musa S.Sos melalui telefon kepada wartawan media ini pada Rabu, (18/11/2020).

Mutianty mengatakan, penyebab utama bubarnya LPHT dan telah menarik dukungan kepada Hidayat – Bartho, karena tidak adanya komunikasi yang baik antara tim Koalisi Partai Pemenangan Hidayat – Bartho serta tim relawan lainnya dengan LPHT.

“Kita sudah rapat bersama teman-teman LPHT pada selasa (17/11/2020). Keputusan kami, relawan LPHT Bubar. Saat ini, nama LPHT berubah menjadi Relawan PerempuanTouna (RPT) dan saat in kami belum menyatakan untuk mendukung siapa-siapa,” ucap Mutianty.

Menurut mutianty, pengunduran dan bubarnya Relawan LPHT selain disebabkan tidak adanya komunikasi yang baik antara Tim-Relawan, juga karena keberadaan LPHT seperti dianak tirikan oleh koalisi dan tidak difasilitasi sama sekali oleh tim koalisi.

“Relawan kami seperti dianak tirikan oleh koalisi. Juga tidak ada komunikasi baik antar sesama tim relawan, seperti kedangatan Hidayat-Bartho ke Touna belum lama ini. Sampai beliau balik, kami tidak pernah diberikan informasi oleh tim lainya, ada apa ? Kami ini relawan LPHT sejak awal sudah bekerja, berusaha untuk memenangkan 01 Hidayat-Bartho di Touna, masa beliau datang di Touna tidak ada informasinya ke LPHT,” sesal Mutianty

Sampai berita ini diturunkan, media ini belum mendapatkan konfirmasi dari pihak -pihak terkait. JFR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *