Menyambut HUT ke 74 RI, Aa Mart and Bakery Menggelar Lomba Menggambar

oleh -

Suasana lomba menggambar tingkat SD dan Madrasa Ibtidaiyah (MI) yang dilaksanakan di depan swalayan Aa Mart and Bakery pada Sabtu (3/8/2019). FOTO : ZAENAL/SN

PALU, SULTENG NEWS.com – Dalam menyambut peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke 74 Tahun, Aa Mart and Bakery menggelar lomba menggambar tingkat SD, SMP dan SMA se-Kota Palu.

“Kegiatan ini bertujuan untuk memeriahkan HUT RI ke-74, agar semangat kemerdekaan terus terjaga khususnya di kalangan para peserta didik,” terang Direktur Swalayan Aa Mart and Bakery, Arwin kepada sultengnews. com saat ditemui di ruanggannya, Sabtu (3/8/2019).

Dikatakan, untuk SMP yang diperlombakan yaitu melukis ke indahan Kota Palu, kemudian untuk SMA yang diperlombakan puisi. Sementara SDN dan Madrasah Ibtidaiyah (MI) lomba mewarnai. Kegiatannya di mulai dari tanggal 3 sampai 4 juli 2019.

“Kegiatan lomba antar sekolah se-Kota Palu ini, dibuat baru pertama kali oleh Aa Mart and Bakery dalam rangka turut berpastisipasi memeriahkan HUT RI ke 74 tahun pada 17 Agustus 2019 nanti,” ujarnya. NAL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *