Menteri Tenaga Kerja Nyanyi Bareng Pasha Ungu

oleh -

Keterangan Foto :

Menteri Tenaga Kerja, Hanif Dhakiri tampak asyik berduet dengan Wakil Walikota Palu Sigit Purnomo Said atau yang akrab disapa Pasha Ungu, Kamis (28/12/2017). FOTO : DOK SULTENGNEWS.COM

PALU, SULTENGNEWS.com – Sejenak melepaskan beban tugas sebagai Menteri Tenaga Kerja di kabiner kerja, Hanif Dhakiri menyanyi lepas bersama Wakil Walikota Palu Sigit Purnomo Said atau lebi akrab disapa “Pasha Ungu” pada acara penyerahan sertifikat tanah untuk warga oleh Presiden Indonesia di auditorium Universitas Tadulako (Untad), Kamis (28/12/2017).

Awalnya saat kegiatan akan berakhir, Gubernur Sulteng, Drs H Longki Djanggola, yang duduk bersebelahan dengan Pasha dan Hanif Dhakiri meminta vokalis Band Ungu itu untuk menyanyikan sebuah lagu. Lagu “Andai Kutahu” yang dibawakan Pasha sangat menghibur seluruh tamu undangan yang hadir, tanpa terkecuali Hanif Dhakiri juga terlihat mengikuti lirik demi lirik yang dinyanyikan putra Kabupaten Donggala itu.

Namun mungkin tanpa disangkanya, usai Pasha melantukan lagu, ternyata Gubernur langsung menarik sang Menteri untuk juga menyumbangkan lagu sebelum meninggalkan “kota kelor” ini.

Terlihat menolak, dan tampak ragu-ragu, Hanif seakan tidak ingin naik ke panggung untuk bernyanyi. Tapi karena warga dan tamu undangan lain terus meminta agar sang Menteri membawakan lagu, akhirnya entah ikhlas atau tidak, mantan anggota DPR RI itu, naik ke atas panggung.

“Saya mau nyanyi apa,” ucap Hanif yang langsung ditimpali tamu undangan dengan meneriakan Via Valen.

Tak pelak pun, Sang Menteri yang beberapa waktu lalu vidionya sempat viral karena memarahi para Tenaga Kerja Asing (TKA) itu berduet dengan Wawali Kota Palu. Suara Menteri terlihat tidak kalah jauh dengan vokalis Band Ungu. DLA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *