Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo Kunjungi Sulteng

oleh -
Menteri Kelautan dan Perikanan, Eddy Prabowo saat turun dari Bandara Mutiara Sis Aljufri Palu dan dijemput Gubernur Sulteng Drs. Longki Djanggola, M.Si dan Bupati Sigi Moh. Iwan, S.Sos, M.Si. FOTO : IST

PALU, SULTENGNEWS.COM – Menteri Kelautan dan Perikanan, Eddy Prabowo mengunjungi Sulteng dalam rangkaian kunjungan kerja ke daerah yang belum lama dilanda bencana besar ini.

Kedatangan Menteri Eddy Prabowo disambut Gubernur Sulteng Drs. Longki Djanggola, M.Si didampingi Bupati Sigi Moh.Irwan di Bandara Mutiara Sis Aljufri Palu.

Tujuan kedatangan Menteri Kelautan dan Perikanan di Sulteng diantaranya melepas ekspor produk perikanan perdana melalui Bandara Mutiara Sis Aljufri Palu dengan tujuan ekspor ke Jepang dan menyerahkan bantuan ikan kerjasama Pemprov Sulteng sekaligus meninjau tambak udang vaname di Kabupaten Pasangkayu Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) yang merupakan binaan Kementerian Kelautan dan Perikanan.

Nampak hadir juga kepala KKP Palu, Kapus Standarisasi Sistem dan Kepatuhan BKIPM KKP, Kadis Kelautan dan Perikanan Provinsi Sulteng, Karo Humas Protokol Provinsi Sulteng dan Kabag Protokol.

Sumber : Humas Protokol Provinsi Sulteng

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *