Menperekraf RI Sandiaga Uno Kunjungi Sirkuit Mandalika

oleh -
Menteri Periwisata dan Ekonomi Kreatif (Menperekraf), Sandiaga Salahidin Uno saat berolah raga sekaligus meninjau sikuit Mandalika di Nusa Tenggara Barat (NTB), Jumat (5/11/2021). FOTO : IST

NTB, SULTENGNEWS.COM – Menteri Periwisata dan Ekonomi Kreatif (Menperekraf) Republik Indonesia, Sandiaga Salahidin Uno meninjau sikuit mandalika di Nusa Tenggara Barat (NTB), Jumat (5/11/2021).

Sandiaga mengecek persiapa venue yang akan menjadi tempat perlombaan World Superbike di tahun ini dan Moto GP tahun 2022.

“Pagi ini saya menjajal Sirkuit Mandalika di Nusa Tenggara Barat, untuk berolah raga sekaligus mengecek persiapan venue yang akan menjadi tempat perlombaan World Superbike dan Moto GP tahun depan,” tulis Sandiaga Uno di akun trwitter miliknya.

Sandiaga berharap, dengan diresmikannya Sirkuit Mandalika bisa menjadi berkah untuk Pariwisata di Lombok, serta terbuka banyak peluang usaha dan juga lapangan kerja.

“Insya Allah menjadi berkah untuk pariwisata di Lombok, terbuka banyak peluang usaha dan juga lapangan kerja. Ada yang sudah punya rencana menonton langsung..?,” cuit Sandiaga Uno. ***

Penulis : Mahful

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.