Memeriahkan HUT ke-14 Tahun Kabupaten Sigi, Bupati Sigi Resmi Melepas Peserta IOF

oleh -
Bupati Sigi Mohamad Irwan, saat melepas secara resmi peserta IOF dalam rangka memeriahkan HUT ke-14 tahun kabupaten Sigi. FOTO : IST

SIGI, SULTENGNEWS.COM – Hari Ulang Tahun Kabupaten Sigi yang ke-14 Tahun akan dilaksanakan tepat pada tanggal 27 Juni 2022, di lapangan Desa Kotapuluh, kecamatan Dolo, kabupaten Sigi, mendatang.

Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Kabupaten Sigi ke 14 Tahun, Pengurus Indonesia Offroad Federation (IOF) Cabang Sigi melaksakan kegiatan Jelajah Alam Sigi. Para peserta Offroad ini, dilepas secara resmi oleh Bupati Sigi Mohamad Irwan di lapangan Kotapuluh Kecamatan Dolo.

Nampak hadir dalam kegiatan yang sangat meriah ini Wakapolda Sulawesi Tengah, Kapolres Sigi, Perwakilan Kepala Kejaksaan Negeri, Sekretaris Daerah Kabupaten Sigi, dan peserta IOF yang berasal dari Kabupaten/kota Se Sulawesi Tengah. Sabtu, (25/6/2022).

Bupati Sigi Mohamad Irwan dalam sambutannya sekaligus melepas peserta Offroad Jelajah Alam Sigi Seri I Tahun 2022, menyampaikan, atas nama Pemerintah Daerah, mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas kehadiran seluruh peserta kegiatan Offroad se-Sulawesi Tengah di Kabupaten Sigi.

Tentu kegiatan ini merupakan suatu kegiatan yang senantiasa akan dilakukan dari masa ke masa, karena ini merupakan bagian dari program pemerintah untuk mengajak masyarakat mengeksplor keindahan alam di Kabupaten Sigi.

“Kepada para offroader, Bupati mengucapkan selamat berjuang, siapkan mental dan fisik karena akan menghadapi medan yang mungkin jarang didapatkan di tempat lain,” ungkap Bupati Sigi kepada SultengNews.com, Sabtu (25/6/2022).

Adapun jumlah starter sebanyak 70 Mobil yang akan melewati 8 Kecamatan 65 desa di Kabupaten Sigi.ZAL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.