Matangkan Persiapan Sebagai Tuan Rumah PON 2028, Wagub Sulteng Temui Gubernur Gorontalo

oleh -
Gubernur Sulteng, H. Rusdy Mastura dan Wakil Gubernur Sulteng Drs. Ma’mun Amir saat berjalan bersama usai melakukan pertemuan di ruang polibu Kantor Gubernur Sulteng. FOTO : HUMAS PEMPROV SULTENG

PALU, SULTENGNEWS.COM – Wakil Gubernur Sulteng, Drs. Mamun Amir didampingi Ibu Wakil Ketua TP. PKK Halima Mamun, Kadis Pemuda dan Olahraga Drs. Irfan, M.Si, serta pengurus KONI Sulteng yakni Ketua M. Nizar Rahmatu, Wakil Sekretaris dan Bendahara serta pejabat lainnya berkunjung ke Provinsi Gorontalo.

Kunjungan Wagub Sulteng beserta pengurus KONI Sulteng dan rombongan lainnya, guna mematangkan persiapan sebagai tuan rumah bersama penyelenggaraan PON XXII Tahun 2028 di Provinsi Sulteng dan Gorontalo.

Olehnya, Gubernur Gorontalo dan KONI Gorontalo mengundang Gubernur Sulteng dan KONI Sulteng untuk mengikuti workshop persiapan tuan rumah bersama PON XII Tahun 2028.

Adapun pelaksanaan workshop akan dilaksanakan pada Selasa, 11 Januari 2022 yang akan dimulai pukul 09.00 sampai Selesai dan akan dihadiri Gubernur Gorontalo Rusli Habibie.

Wagub Sulteng dan rombongan sudah berangkat ke Gorontalo melalui perjalanan darat hari Minggu 9 Januari 2022 dan tiba di Gorontalo pada Senin hari ini 10 Januari 2022.

Wagub Mamun Amir menyampaikan, semoga niat bersama Gubernur Sulteng dan Gubernur Gorontalo dapat terwujud, karena kegiatan ini dapat memacu pembangunan infrastruktur daerah dan sebuah kepercayaan dari Pemerintah Pusat untuk Sulteng dan Gorontalo, sehingga perlu persiapan yang baik dan matang untuk melaksanakan ivent olahraga bertarap Nasional. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.