Masyarakat Sigi : Rusdy Pemimpin Yang Berpihak Pada Rakyat

oleh -
Calon Gubernur Sulteng, Rusdy Mastura saat mengunjungi salah satu posko pemanangan di Kabupaten Sigi. FOTO : IST

SIGI, SULTENGNEWS.COM – Masyarakat Sigi menilai Calon Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng) Rusdy Mastura merupakan seorang pemimpin yang sangat mencintai rakyat. Karena itulah setiap program kebijakan yang rancang Rusdy diarahkan untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat melalui berbagai pembangunan infrastruktur dan beragam fasilitas.

“Beliau pemimpin yang sangat peduli dengan rakyat. Saya mengamati cara kerja Pak Rusdy dia mau mendengar suara rakyat. Orang yang hatinya dekat dengan kita, dekat dengan rakyat,” kata Warga Sigi, Rosnita di Desa Kalawara, Sigi.

Lebih lanjut dia berpandangan majunya Rusdy dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulteng 2020 menjadi harapan baru bagi masyarakat. Di samping itu, dia pun yakin Rusdy bersama Ma’mun Amir dapat menyelesaikan persoalan pasca bencana gempa.

Lantaran masih banyak masyarakat yang belum mendapatkan bantuan berupa pembangunan hunian tetap. Dia pun menginginkan agar persoalan tersebut dapat menjadi prioritas Rusdy bila terpilih nanti.

“Alhamdulillah beliau mau berkunjung meski dalam kondisi hujan. Cita-citanya yang ingin menghapus air mata pasca gempa sangat didukung masyarakat,” terang Rosnita.

Karenanya mewakili masyarakat, dia sangat mendukung pencalonan Rusdy dalam Pilgub Sulteng tahun ini. Dia pun yakin Rusdy dapat mengatasi setiap persoalan yang ada di Bumi Celebes ini.

“Dengan pengalamannya menjadi wali kota selama dua priode membuat masyarakat yakin Rusdy bersama Ma’mun mampu menyelesaikan semua permasalahan. Salah satunya dengan membuat program yang berpihak untuk masyarakat,” jelas Rosnita.

Menanggapi demikian, Rusdy menyampaikan setiap dukungan yang datang merupakan sebuah harapan yang harus diperjuangkan. Harapan tersebut telah menjadi pelecut semangat berjuang meraih kemenangan.

“TIdak ada niat lain selain maju dan memenangkan hati masyarakat. Dengan begitu akan memudahkan masyarakat dalam menjatuhkan pilihan,” tutupnya. FUL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *