Masyarakat Antusias Ikuti Vaksinasi dari DPW PKS Sulteng

oleh -
Masyarakat antusias mendatangi Sekretariat DPW PKS Sulteng untuk melakukan vaksinasi. FOTO : MIFTAHUL AFDAL

PALU, SULTENGNEWS.COM – Masyarakat berbondong-bondong mendatangi Sekretariat Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sulawesi Tengah (Sulteng) untuk mengikuti vaksinasi.

Sekretaris DPW PKS Sulteng, Rusman Ramli mengatakan, awalnya sasaran vaksinasi untuk pengurus dan kader PKS. Namun, kata dia, karena adanya antusiasme dari masyarakat Kota Palu untuk di vaksin, maka DPW PKS Sulteng melayani masyarakat umum walaupun dengan jumlah terbatas.

“Ini sudah edisi yang kedua pada Sabtu lalu kita (PKS) juga mengelar kegiatan yang sama dari 233 orang yang kemudian mendaftarkan setelah melalui screening dari tenaga kesehatan, ternyata 190 orang yang bisa di vaksin,”ujar Rusman Ramli kepada sultengnews di Sekretariat DPW PKS Sulteng, Sabtu (14/08/2021).

Rusman menyebut, kegiatan ini adalah upaya dari PKS untuk mendukung vaksinasi secara nasional yang dihimbau oleh pemerintah pusat.

Bahkan, vaksinasi ini juga, kata Rusman merupakan intruksi dari Presiden PKS untuk seluruh pengurus dan kader PKS bisa terlibat dalam vaksinasi yang dilakukan tenaga kesehatan.

“Tentu tujuannya ini sangat mulia, bahwa salah satu cara untuk bagaimana penanggulangan covid-19  ini bisa terjadi dengan membentuk kekebalan individ,”ucapnya.

“Ini adalah upaya PKS memberikan pelayanan kepada masyarakat untuk mendukung pemerintah dalammenanggulangi penyebaran covid-19,”tutup Rusman.DAL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.