Ma’mun Amir Blusukan ke Pasar Tradisional Bungku di Morowali

oleh -

Calon Wakil Gubernur Sulteng, Ma’mun Amir saat bersalaman dengan salah seorang penjual di Pasar Tradisional Moderan Bungku di Morowali. FOTO : IST

MOROWALI, SULTENGNEWS.COM – Calon Wakil Gubernur Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) yang diusung Partai Nasdem Ma’mun Amir melakukan blusukan ke Pasar Tradisional Modern Bungku di Morowali, Kamis (27/2/2020).

Saat blusukan, Ma’mun Amir didampingi beberapa pengurus DPW dan DPD Partai NasDem. Salah satunya adalah ketua dewan pakar Partai Nasdem sekaligus Ketua DPRD Kabupaten Morowali. Sambil berjalan kaki Ma’mun Amir menyalami satu – persatu pedagang dan pengunjung yang dijumpai.

Calon Wakil Gubernur Sulteng, Ma’mun Amir saat berjalan di lorong – lorong Pasar Tradisional Moderan Bungku di Morowali. FOTO : IST

“Saya berasal dari Banggai dan sebagai Calon Wakil Gubernur Sulawesi Tengah,”ucap Ma’mun Amir saat bersalaman dengan salah seorang warga di Pasar.

Dalam blusukan yang dilakukan pagi tadi, rombongan membagikan kalender pasangan Rusdy Mastura – Ma’mun Amir kepada setiap penjual. Bukan itu saja, Ma’mun Amir yang tampil mengenakan kemeja warna putih juga diminta banyak warga untuk foto bersama.

Calon Wakil Gubernur Sulteng, Ma’mun Amir saat foto bersama para penjual di Pasar Tradisional Moderan Bungku di Morowali. FOTO : IST

Usai menyalami semua warga, Ma’mun Amir bersama rombongan beristirahat di warung kopi di pasar sentral bungku. Ditempat ini, masyarakat dan pedagang berdiskusi mengenai kebutuhan – kebutuhan masyarakat kedepan.
Rombonga Ma’mun Amir akan melanjutkan silahturahmi bersama warga di Desa Pebatae Kecamatan Bumi Raya. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.