Malam ini, Witan Sulaeman Resmi Melamar Kekasihnya Dengan Mahar Rp250 Juta

oleh -
Witan Sulaeman bersama kekasihnya Rismahani. FOTO : IST

PALU, SULTENGNEWS.COM – Pemain Timnas Indonesia, Witan Sulaeman malam ini resmi melamar kekasihnya, Rismahani di depan kedua orang tuanya, Sabtu (8/1/2022).

Witan Sulaeman melamar pujaan hatinya, Rismahani didampingi ayahnya Wajihi dan juga ibunya. Prosesi pelamaran terlihat sangat meriah karena dihadiri bukan hanya keluarga dari kedua belah pihak yakni Witan dan Rismahani, tapi juga kerabat, tetangga serta para fans Witan di Kota Palu.

Acara pelamaran Witan Sulaeman ini, dipandu oleh presenter kondang di Kota Palu Fadel Muhammad, sehingga kemeriahanhya begitu terasa.

Prosesi pelamaran Witan Sulaemen terhadap pujaan hatinya. FOTO : IST

Witan Sulaeman yang diberikan kesempatan untuk menyampaikan maksud kedatangannya bersama keluarga, pertama – tama menyampaikan ucapkan terima kasih kepada tamu yang hadir, terkhusus kepada kedua orang tua kekasihnya Rismahani.

Setelah itu, Witan Sulaeman menyampaikan maksud kedatangannya bersama kedua orang tuanya yakni untuk melamar Rismahani.  Witan melamar Rismahani dengan mahar uang tunai Rp250 Juta, beras 100 kilogram dan gula 50 kilogram.

“Dengan izin Allah dan kedua orang tua saya, memohon restu dari bapak Arifin dan ibu (orang tua Rismahani). Saya ingin melamar Rismahani. Saya ingin mendengar jawaban dari Rismahani,” ujar Wiatan percaya diri.

Rismahani yang sudah mendengar langsung maksud kedatangan Witan bersama kedua orang tuanya, tanpa ragu – ragu langsung menyatakan menerima lamaran itu dan bersedia mendampingi Witan sebagai istrinya.

“Bismilahirohmani rohim, terima kasih. Insya Allah dengan restu kedua orang dengan ketulusan hati Witan, saya terima lamarannya dan saya bersedia menemani Witan dimasa depan,” ucap Rismahani mantap.

Usai lamaran diterima, acara dilanjutkan dengan pemasangan cincin tunangan ke tangan Rismahani dari ibunda Witan Sulaeman. Setelah itu, dilanjutkan dengan foto bersama.

Selamat Witan, semoga segala sesuatunya lancar hingga hari H pelaksanaan pernikahannya. FUL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.