Malam Ini, Pertandingan Uji Coba Timnas Indonesia Vs Afganistan

oleh -
Egy Maulana Fikri, salah satu gelandang Garuda Muda Timnas Indonesia. FOTO : Instagram PSSI

PALU, SULTENGNEWS.COM – Pertandingan Uji coba kedua negara, Timnas Indonesia berhadapan dengan Timnas Afganistan bakal mulai dilaksanakan pada malam hari, pukul 21.00 WIB.

Dari laman Instagram milik PSSI, pertandingan uji coba kedua negara ini akan ditayangkan pula di Indosiar TV lokal Indonesia.

Kedua negara, terutama pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong, berkomitmen untuk bisa mengantarkan Garuda muda menang dalam pertandingan tersebut.

Begitu sebaliknya dengan Timnas Afganistan menginginkan untuk bisa menang menghadapi Timnas Indonesia, dengan kondisi negara yang masih dalam masa kesulitan akibat sering adanya peperangan yang dikuasai oleh Taliban.

“Garuda Muda tanding hari ini,” sebut Sultengnews.com seperti dikutip dari laman Instagram milik PSSI, Selasa (16/11/2021).

Masyarakat Indonesia pencinta sepakbola tanah air, jangan lupa ayo dukung penuh Timnas Indonesia untuk menang menghadapi Timnas Afganistan.

Doa dan dukungan kita semua, agar Garuda muda bisa menang pada pertandingan uji coba kali ini, sebelum pada tanggal 25 November mendatang akan kembali bertanding melawan timnas Myanmar dalam laga uji coba kedua kalinya.

Pertandingan kali ini juga sangat memberikan respons positif bagi Garuda muda dalam pertandingan Piala AFF 2020 pada pertengahan bulan Desember, tahun ini.***

Penulis : Mohammad Rizal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.