Maksimalkan Fungsi Pengawasan, Bawaslu Sulteng Gelar Bimtek Pengawasan Penetapan Jumlah Kursi

oleh -
oleh
Kegiatan yang terlaksana di salah satu hotel yang ada di kota Palu, Senin (12/7/2022) dibuka langsung oleh Anggota Bawaslu Sulteng Nasrun. FOTO : IST

PALU, SULTENGNEWS.COM – Dalam upaya memastikan pengawasan terhadap penetapan jumlah kursi dan Penetapan Daerah Pemilihan (Dapil) pada Pemilihan Umum Serentak Tahun 2024, Bawaslu Provinsi Sulawesi Tengah menggelar kegiatan Bimbingan Teknis (Bimtek) kepada Bawaslu Kabupaten/Kota Se-Provinsi Sulteng.

Kegiatan yang terlaksana di salah satu hotel yang ada di kota Palu, Senin (12/7/2022) dibuka langsung oleh Anggota Bawaslu Sulteng Nasrun.

Dalam sambutannya Nasrun menyampaikan, agar Bawaslu Kabupaten/Kota dapat betul-betul melakukan pengawasan serta pencermatan terhadap jalannya proses penetapan jumlah kursi dan terhadap Penetapan Daerah Pemilihan (Dapil).

“Dalam proses ini, teman-teman dapat mengawalnya dari sejak awal sampai proses itu langsung ke Provinsi,” kata Nasrun kepada SultengNews.com.

Selanjutnya Nasrun berharap, agar kegiatan yang berlangsung selama 2 (dua) hari yaitu dari tanggal 12-13 Desember 2022 tersebut dapat memberikan kesepahaman bersama dan saling tukar informasi.

“Kami berharap bahwa kegiatan ini bisa terlaksana dengan baik. Kita bisa bertukar informasi terkait hal-hal apa saja yang menjadi catatan dalam proses pendapilan ini,” harapnya.

Kegiatan tersebut mengundang Ketua dan Anggota Bawaslu Kabupaten/Kota Se-Provinsi Sulteng sebagai peserta dalam Bimbingan Teknis Pengawasan Penetapan Jumlah Kursi dan Penetapan Daerah Pemilihan (dapil) Pada Pemilihan Umum Serentak Tahun 2024.(*/ZAL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.